Punya Ibu Muda, Shireen dan Zaskia Sungkar Ngak Boleh Panggil “Mama”

Punya Ibu Muda, Shireen dan Zaskia Sungkar Ngak Boleh Panggila Mama

Sudah bukan rahasia lagi, pernikahan Mark Sungkar ayahanda artis cantik Shireen Sunkar dan juga Zazkia Sunkar dengan wanita muda hampir seusia anaknya. Pernikahan tersebut memang sempat membuat geger publik, namun seiring berjalanya waktu masyarakat juga bisa menerima kan hal tersebut.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Mark Sunkar menikahi wanita 21 tahun bernama Santi Asoka Mala yang merupakan wanita tiga kali lipat lebih muda darinya. Pernikahan tersebut sempat membuat bnayak orang mengecam dan mencaci Mark beserta dua anak gadisnya. Kabar pernikahan Mark tersebut terungkap pasca kabar pernikahan sang mantan istri Fanny Bauti terekspose media.

Tidak memanggil Santi dengan sebutan Mama

Istri baru Mark Sungkar memang terbilang sangat muda, bahkan lebih muda dari kedua anaknya. Oleh sebab itu Shireen dan juga Zaskia tidak memanggil Santi dengan sebutan “Mama”. Menurut Mark , Shireen dan juga Zaskia tiak perlu memanggil santi dengan sebutan Mama, cukup panggil Santi saja. Santipun mengiyakan pernyataan Mark tersebut, karena hanya Fanny saja ibu kandung dari Shireen dan juga Zaskia.

Namun meski tidak dipanggil Mama oleh Shireen dan juga Zaskia, Santi mengaku cukup dekat dengan keduanya. Ya, memang semenjak keduanya menikah gerak-gerik pasangan baru ini memang tidak pernah lepas dari mata publik, namun Mark dan Santi seakan acuh terhadap stetmen masyarakat. Keduanya membiarkan semua hal tersebut mengalir begitru saja.

Ingin punya satu anak saja

Sama seperti pasangan menikah lainnya, Sahanti dan juga mark menginginkan juga seorang anak untuk melengkapi kebahagiyaan mereka. Pasangan beda usia ini telah memiliki keinginan untuk mempunyai satu anak terlebih dahulu sebagai plengkap keluarga baru mereka.

Punya Ibu Muda, Shireen dan Zaskia Sungkar Ngak Boleh PanggilaMama1

Meski terpaut usia ynag sangat jauh, baik Santi maupun Mark tidak merasa berbeda usia. bahkan keduanya mengaku jika sedang berbincang-bincang mereka layaknya pasangan dengan usia setara, tidak ada perbedaan. Menurut Santi, kini setelah ia menikah dengan Mark, perilakunya menjadi lebih dewasa. Menjadi seorang istri dengan dua putri yang seumuran membuat Santi lebih cepat menyesuaikan diri sebagai orang tua.

Terima kasih sudah membaca artikel Punya Ibu Muda, Shireen dan Zaskia Sungkar Ngak Boleh Panggil “Mama”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 26, 2015