Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Banting Pintu dan Kecam Australia

Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Banting Pintu dan Kecam Australia

Niat Australia untuk membela warga Negaranya  yakni Andrew Chan dan Myuran Sukumaran dari vonis hukuman mati, membuat Negara yang satu ini kehilangan arah. Bagaimana tidak?, karena keinginan keras untuk membela dua waraga Negaranya tersebut, Australia sampai membeberkan isu dan informasi yang tidak nyata alias kliri terhadap putra sulung orang nomer satu di Republik ini, Gibran Rakabuming Raka.

Putra sulung Presiden Jokowi ini sempat mengalami emosi tingkat tinggi gara-gara sebuah media asal Australia menyebarkan berita keluru tentang dirinya. Hal ini tentu saja membaut Gibran amat marah dan balik menyerang media yang telah menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

Inilah berita yang salah terkait Gibran Rakabuming Raka, yang dimuat oleh media Australia !

Kebijakan Jokowi untuk menmgeksekuis mati para terpidana narkotika memang sangat kontroversial.  Dimana kebijakan Jokowi ini,selalu saja mendapatkan kecaman dari Negara asala para terpidana mati. Salah satu yang hingga kini masih gencar untuk melakukan pembelaan terhadap para tersangka vonis hukuman mati kasus narkotika adalah Australia.

Australia telah menyebarkan info palsu tentang anak sulung Jokowi, dimana dalam sebuah berita Australia, menytatakan bahwa Gibran meminta sang ayah untuk memberikan ampun terhadap duo terpidana mati asal Australia. Hal tersebut dilakukan oleh Gibran demi para rekanya di Australia, tidak hanya itu bahkan media tersebut menyatakan bahwa dahulunya Gibran sempat bersekolah di Australia. Namun semua hal tersebut merupakan hal palsu, dimana Gibran sangat mendukung kebijakan sang ayah, dan juga sebelumnya ia tidak pernah bersekolah di Australia, Gibran dulunya hanya sekolah di Singapura saja.

Gibran banting pintu tanggapi berita tentang dirinya tersebut

Merasa difitnah oleh media Australia, Gibaran merasa sangat sakit hati dan mengungkapkan kemarahanya terhadap medioa ustrlaia tersebut. Bahkan karena sakitr hatinya tersebut Gibran segera memarahi Koresponden News Corp yang sebelumnya telah mengiriminya sebuah e-mail.

Tidak berhenti sampai disitu, bahkan Gibranyang  sempat ditemui dan dikonfirmasi terkait hal tersebut tiba-tiba saja membanting pintu tanda kemarahanya, sambil berbalik begitu saja. Nah untuk anda media Australia, ada baiknya sebelum memuat sebuah berita cari dahulu kebenarannya dan faliditasnya agar tidak salah dan membuat orang yang diberitakan marah.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Banting Pintu dan Kecam Australia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 12, 2015