Putus Dengan Pacar Pria Ini Nekat Potong Alat Kelaminya Sendiri !!

Putus Dengan Pacar Pria Ini Nekat Potong Alat Kelaminya Sendiri

Dalam perkembanganya seorang pria telah dikaruniai dengan lambang kejantanan semacama alat vital yang harus di jaga dan di rawat dengan sebaik mungkin. Beberapa agama di dunia menganjurkan bahkan mewajibkan kaum pria untuk memotong alat kelamin mereka atau yang sering disebut dengan khitan. Namun khitan bukan bertujuan untuk menyakiti melainkan untuksbuah tujuan yang baik bagi kepercayaan agama tersebut.

Tapi, dalam perkembanganya ternyata budaya khitan ini mulai mewabah bagi para penganut agama lain lho nggak percaya ini ulasanya!. Yups, beberapa orang pria di dunia ini memilki keunikan tersendiri dalam membuat sensasi atau bahkan meratapi keadaanya. Jika Khitan dalam beberapa agama di lakukan oleh orang yag ahli berbeda dengan orang yang satu ini yang melakukan pemotongan pada alat kelaminya sendiri tanpa bantuan orang lain. Alasanya sangat unik lho guys, yaitu karena baru di putusin pacar.

Yaps, pria yang tidak di sebutkan namnya ini nekat memotong at kelaminya secar permanen hany gara-gara di rutusin sang pacar. Rasa frustasinya membuatnay gelap mata untuk memangkas habis lat kelaminya. Kini dia menjadi pria yang tidak sejati karena bukti kesejatianya tersebut telah dia pangkas habis. Hal ini di ketahui oleh petugas kebersihan toilet yang menemukan alat kelamin sang pria di toilet. Menurut petugas lelaki ini sedang dalam kondisi mabuk setelah bertengkar dengan kekasihnya.

Wlah dalah, kok yo aneh-aneh wae to !, setelah kejadian tersebut sang pria yang diketahui berasl dari Taiwan ini meminta dokter untuk memasangkan alat kelaminya tersebut yang hanya tersisa sekitar 3 cm saja. Atas kondisi tersebut kini dia tidak jadi diputus oleh pacarnya dan hidup rukun kembali. Menurut dokter yang menangninya pria ini masih bisa membuang air kecil dengan lancer meskipun sedikit merasakan sakit . kebodohan dan kegilaan pria ini tidak patut di tiru ya guys, solanya membahayakan banget kalau terjadi infeksi giman tuh kan repot. Untung saja kelamin pria tersebut masih bisa di pasang kembali kalau enggak gimana hayo hehehe J repot kan tuh !

Terima kasih sudah membaca artikel Putus Dengan Pacar Pria Ini Nekat Potong Alat Kelaminya Sendiri !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 10, 2014