Raffi Ahmad Plontosi Kepala Usai Nagita Slavina Mengandung

Raffi Ahmad Plontosi Kepala Setelah Nagita Slavina Mengandung

Saat ini actor tampan Raffi ahmad resmi melepas mahkotanya, rambut yang selama ini selalu menunjang penampilan raffi pada kahirnya harus ditanggalkan juga, sesuia dengan nadzar atau janjinya yang akan mengunduli rambut apabila sang istri Nagita Slavina hamil mengandung anak keduanya. Sewbagai lelaki gentel pada akhirnya Raffi memang benar memangkas habis rambutnya hingga botak, nampak seperti bohlam lampu.

Pangkas rambut penuhi Nadzar(janji)

Sesuai janji yang telah dibuatnya, apabila sang istri Nagita Slavina berbadan dua maka ia akan menggunduli rambutnya hingga habis, dan hal ini benar dilakukan oleh Raffi Ahmad, dalam sebuah acara televise “Dahsyat” pemlontosan rambut Raffi ahmad ditayangkan secara Live oleh RCTI pada hari Minggu (8/2) kemarin, acara pemlontosan rambut tersebut digagas sendiri oleh executive produser “Dahsyat”, dimana Raffi merhupakan host utama dalam acara tersebut.

Nazar yang dilaksanakan oleh Raffi tersebut sebenarnya sudah terlambat, mengingat Nagita telah mengandung sejak 2014 silam, ketika ditanyai terkait hal tersebut Raffi menjawab bahwa, keterlambatan pelaksanaa nazarnya tersebut disebabkan oleh berbagai aktivitasnya yang sangat sibu, berbagai macam iklan harus ia jalani terlebih dahulu sebelum ia memplontosi kepalanya, karena iklan-iklan tersebut telah mengontrak Raffi jauh sebelum ia menyatakan nazarnya.

Tanggapan Keluarga tentang kepala botak Raffi

Selesai sudah acara pemlontosan kepala Raffi Ahmad, kini hingga beberapa waktu kedepan kita semua kan melihat bagaimana gaya terbaru Raffi ahmad dengan kepala botak, hal ini cukup menggelikan bagi beberapa pihak, mengingat selama ini masyarakat melihat Raffi tidak pernah memiliki kepala botak plontos.

Tak hanya masyarakat yang merasa aneh dengan gaya Raffi saat ini, terutama sang Bunda Amy Qhanita, bahkan pada saat Raffi akan meplontosi kepalanya, Amy sempat keberatan dengan hal tersebut, karena ia mengaku sangat geli melihat anak sulungnya tanpa rambut sehelaipun pada kepalanya, namun mau bagaimana lagi semua itu adalah janji yang memang harus ditepati oleh Raffi.

Berbeda dengan Amy Qhanita yang merasa geli dengan kepala Raffi saat ini, sang istri Nagita Slavina justru merasa bahwa Raffi lucu, nampak seperti bayi, sedangkan sang mertua Raffi Nyonya Rita, tak memberikan komentar apapun terkait nazar dari sang menantu.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Raffi Ahmad Plontosi Kepala Usai Nagita Slavina Mengandung, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 9, 2015