Rahmat Hidayat Tutup Usia, Dunia Perfilman Indonesia Kembali Berduka

Rahmat Hidayat Tutup Usia, Dunia Perfilman Indonesia Kembali Berduka

Rahmat Hidayat, legenda perfilman Indonesia. Tak henti-hentinya kabar duka menyelimuti ranah perfilman tanah air. Satu persatu aktor senior yang telah membintangi banyak film dan judul sinetron, harus berguguran menghadap sang Ilahi Rabbi. Satu lagi aktor senior yang harus meninggalkan sejuta kenangan dan juga prestasinya dalam jagad perfilman yaitu aktor kawakan Rahmat Hidayat.

Pria paruh baya tersebut kini telah berpulang kepada Yang Maha Kuasa, menghadap keharibaan Illahi. Duka yang mendalam dirasakan oleh segenap dunia hiburan tanah air, mulai dari artis dan juga para pekerja seni yang sempat bekerja sama dengan beliau.

Rahmat Hidayat wafat

Rahmat Hidayat aktor yang telah lama malang melintang dalam jagad hiburan tanah air kini harus meninggalkan kita semua, ia meninggal di usianya yang ke 81 tahun. Rahmat dipanggil oleh Tuhan tepat pada pukul Minggu pagi pukul 04.30 WIB di RS Boromeus.

Sang aktor yang telah banyak membintangi berbagai macam judul sinetron tersebut meninggal dunia akibat penyakit komplikasi jantung yang telah lama ia derita. Meninggalnya Rahmat ini begitu menyedihkan bagi banyak orang, karena pengalaman dan juga kebaikan rahmat selama hidup lekat dihati rekan-rekannya.

Baca Juga : Ryoko Nakamura, Penarik Becak Cantik Dari Jepang

Rahmat Hidayat Langsung Dimakamkan di kota kelahirannya

Duka yang mendalam sangat dirasakan oleh banyak pihak, tak terkecuali masyarakat Bandung yang merupakan kota kelahiran dan tempat besar sang aktor. Sejumlah elemen di kota Bandung menyatakan rasa belasungkawa mereka karena telah kehilangan putra terbaik mereka yang telah lama mengharumkan nama kota Bandung.

Dalam kiprahnya di industri hiburan, Rahmad telah banyak membintangi berbagai film seperti TOHA, PAHLAWAN BANDUNG SELATAN dan juga KABAYAN. Almarhum Rahmat akan dimakamkan di area pemakama Bojong Kunci, Banjaran, Kab Bandung pad hari Minggu 14 Juni 2015. Hingga hari ini (15/06/2015) ucapan belasungkawa terus saja berdatangan untuk keluarga yang ditinggalkan. Baik dari media sosial ataupun dihaturkan secara langsung. Rahmat berpulang dengan meninggalkan 3 orang akan dan beberapa cucu. Selamat jalan Rahmat Hidayat, semoga engkau mendapat tempat terbaik disisinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Rahmat Hidayat Tutup Usia, Dunia Perfilman Indonesia Kembali Berduka, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 16, 2015