Raisa Merasa Tegang, Aksinya di Saksikan Oleh Dua Diva KD dan Titi DJ

Raisa Merasa Tegang, Aksinya di Saksikan Oleh Dua Diva KD dan Titi DJ

Raisa baru saja merampungkan konser solo perdanaya dengan sukses dan meriah. Dalam konser tersebut setidaknya 21 singel telah dibawakan oleh Raisa. Ruang konser di penuhi oleh sekitar 5.000 lautan manusia yang semuanya adalah fasns dari sang penyayi cantik tersebut. tidak hanya fans dua diva legenda Indonesia  Krisdayanti dan Titi DJ juga hadir untuk menyaksikan kemerihan konser wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Afgan Syahreza tersebut.

Penynyi cantik yang terkenal dengan suara merdunya tersebut, telah menggoncang panggung konser yang di penuhi dengan histeria para fans setianya. Dilihat dari penuhnya runag konser, bisa dibilang konser Raisa tersebut sukses.

Mengaku nervouse di tonton oleh dua musisi pujan hatinya

Konser bertajuk ‘Pemeran Utama’ yang digelar oleh Raisa, tidak hanya menghadirkan para fansnya saja namun juga para musisi besar tanah air sekelas Krisdayanti dan juga Titi DJ. Kehadiran dua Diva ini, ternyata membuat Raisa nervouse melakoni aksinya diatas panggung.

Kedatangan KD dan Titi DJ, membuat Raisa mengennag masa lalunya yang sangat ngefans kepada dua diva tersebut. bahkan Raisa sempat berbagai cerita bahwa dahulu ia sering kali mendambakan dapat berfoto dengan Krisdayanti karena begitu ngefans. Namun saat ini ia bahagia karena, KD dan Titi DJ dapat hadir menyaksikan konsernya. Namun hingga di akhir acara Raisa masih tetap merasa aneh, bahwa musisi yang dahulu ia idolakan kini bisa melihat performanya, dan hal tersebutlah yang membuat Raisa nervouse.

Merasa tegang hingga konser berakhir

Tampil dihadapan dua diva idolanya, Raisa merasa sangat tegang. Bahkan hingg akhir acara Raisa masih belum percaya bahwa seorang Krisdayanti menonton konsernya. Raisa mengaku sejak lama ia mengidolakan KD, pasalnya menurut Raisa KD merupakan sosok musisi yang dapat memberikanya banyak sekali inspirasi kepadanya.

Oleh karena hal tersebut, Raisa masih tetap merasa aneh jika harus bertukar tempat dengan sang Diva. Harusnya KD lah yang Raisa tonton, bukan KD yang menonton Raisa. Namun meski diiringi dengan kecanggungan dan juga ketegangan, namun Raisa mengaku membawa konser tersebut dengan senang sehingga bisa sukses hingga akhir.

Terima kasih sudah membaca artikel Raisa Merasa Tegang, Aksinya di Saksikan Oleh Dua Diva KD dan Titi DJ, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 25, 2015