Rambut sehat, Curi Perhatian

Rambut sehat, Curi PerhatianRambut sehat, Curi Perhatian. Sebelumnya saya sempat membahasa perawatan rambut untuk mencegah rontok… kali ini saya akan menjelaskan agar rambut anda tetap sehat setiap saat. Jangan sampai anda kehilangan kesempatan untuk mendekati orang yang sedang anda kagumi. Karena dengan rambut yang sehat tidak terdapat ketombe dan rambut yang bagus anda akan lebih percaya diri untuk mendekati siapa saja. Fakta berikut akan membuka mata anda tentang bagaimana ketombe akan menjadi kendala dalam peningkatan kepercayaan diri anda. Butiran kecil dan berwarna putih ini yang mengganggu di kepala anda, ini terlihat tidak berbahaya tetapi tanpa anda sadari, dampak yang diberikan oleh ketombe ternyata dapat membuat seseorang bermasalah dengan kehidupan sosialisasinya. Jika anda mempunyai masalah dengan rambut, maka otomatis rasa percaya diri anda akan menurun. Itulah yang menjadi masalah bagi anda yang tidak akan percaya diri untuk mendekati si dia. Ayo cari lah solusi untuk mengatasi ketombe, dan ternyata ada 6 langkah untuk dapat mengatasi ketombe, dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mengusir ketombe. Anda bisa mengatasinya dengan shampoo yang tepat dan cocok untuk anda. Ketombe memang masalah yang serius yang perlu segera diatasi. Tak heran bila banyak pria dan wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk mejadikan rambut mereka menjadi sehat dan bagus, dan sekrang cukup mengikuti 6 langkah berikut ini untuk menghilangkan ketombe diantarnya sebagai berikut :

 

Pola Makan Yang Sehat

Asupan makanan yang anda konsumsi setiap hari bila ingin mendapatkan sambut dan kulit kepala yang sehat, dengan pola makan yang sehat, maka daya tubuh anda akan lebih kuat sehingga dapat mencegah pertumbuhan jamur di kulit kepala yang menjadikan penyebab dari ketombe.

 

Bersihkan Kepala Anda Dari Residu

Jaman sekarang untuk para pekerja yang lebih sering beraktivitas diluar kantor akan lebih cenderung terkena kotoran atau debu dan itu pun menjadi sebab dari pertumbuhan dari ketombe. Selain dari debu banyak produk – produk yang fungsinya sebagai penataan rambut, nah apabila anda orang yang sering menggunakan produk penataan rambut, anda harus sering membersihkan rambut anda secara teratur agar terhidar dari ketombe.

 

Bersenang – Senanglah

Kerena apabila anda dalam keadaan yang sedang senang tidak dalam keadaan stres itu dapat membantu anda dalam menghidari masalah rambut.

 

Jangan Terlalu Sering Menggaruk Kulit Kepala

Menggaruk kepala anda justru akan membuat ketombe akan semakin banyak, karena jika anda menggaruk kepala anda sama saja anda memaksa mengelupaskulit kepala anda. Jika gatal mulai datang cukup tekan – tekan kepala anda saja.

 

Jaga Kelembaban Kulit Kepala

 Rambut dan kulit keapa yang sehat pasti kelembabannya terjaga dengan baik. jaga agar kulit anda kepala anda tidak terlalu kering. Dengan memilih shampoo yang menutrisi kulit kepala dan menjaga kelembaban raambut dan kulit kepala.

 

Pilih Shampoo Yang Tepat

Memilih shampoo yang tepat adalah salah satu kunci untuk menghilangkan ketombe anda, pilihlah shampoo yang dapat mengurangi atau menghilangkan ketombe anda. Pilihlah shampoo yang mengandung formula zinc mineral complex kerena bahan ini berfungsi untuk menghilangkan ketombe, selain itu juga dapat menjaga kulit kepala dan rambut agar tetap kuat dan sehat, patkan shampoo tersebut juga mengandung vitaace yang diperkaya vitamin dan lipid booster sebagai sumber nutrisi pada kulit kepala.

 

Itulah 6 tips untuk Rambut sehat Curi Perhatian si Dia atau klik disini, jadikan rambut anda menjadi perhatian semua orang terutama orang yang anda kagumi. Semoga tips dari artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Terima kasih sudah membaca artikel Rambut sehat, Curi Perhatian, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 3, 2013