Rasakan Bau Tak Sedap dengan Mengunjungi Museum Selokan

Rasakan Bau Tak Sedap dengan Mengunjungi Museum Selokan

Musium merupakan tempat sejarah yang wajib dikunjungi oleh setipa orang, di dalam museum para pengunjung akan disuguhi berbagi hal menarik yang dapat memberikan wawasan luas untuk mereka. tak jarang berbagai museum di dunia berdiri dengan berjuta keanehanya, mulai dari benda koleksi bahkan hingga bentuk serta model bangunannya. Nah, salah satu museum dengan keanehanya adalah museum selokan yang berada di Prancis,di dalam museum ini para pengunjung kan di suguhi berbagai bau tak sedap yang pastinya akan sangat menusuk hidung, mau tahu lengkapnya simak ulasan berikut !!

Musium Selokan, sama sepewrti namanya museum ini akamn memberikan sensasi berbeda dari pada museum pada umumnya yang biasa menyuguhkan berbagi benda dengan nilai sejarah tinggi museum ini justru lebih menonjolkan bau tak sedap di dalamnya. Museum ini terletak di sepanjang kanal di sebuah selokan yang berada di Prancis bernama Musee des Egouts de Paris, yang merupakan selokan bawah tanah dengan wilayah yang sangat luas dan memilki panjang mencapai 2.100 km. kanal selokan tersebut di bangun sejak tahun 1370, dengan berbagi system yang cukup lengkap, dan pada saat ini selokan tersebut telah mengalami berbagi perbaikan dan di gubah menjadi sebuah museum untuk di buka secara umum sebagai salh satu object wisata.

Di dalam museum tersebut pengunjung akan memiliki pemandu wisata yang bisa menjelaskan fungsi serta sejarah dari berbagi hala yang ada di dalam museum, pengunjung akan di suguhi dengan berbagi hal yang mungkin sangat mengganggu di dalam museum ini, seperti ruangan yang lembab dan tentunya bau tak sedap.

Meski telah di buka untuk object wisata namun fungsi museum sebagai selokan tidak di hapus dan masih berfungsi hingga saat ini dan jika para pengunjung memasuki kawasan tersebut tak perlu heran dengan pemandangan para pekerja yang sedang membersihkan kanal agar tidak terseumbat, untuk itu bagi para pengunjung di tuntut agar siap mental ketika memasuki museum ini, mereka harus siap dengan keadaan lembab dan bau tak sedap didalamnya. Nah, guys mungkin kamu ingin berkunjung ke museum tersebut, anda cukup mengeluarkan dana sebesar 67 ribu rupiah untuk masuk kedalam museum tersebut , shilahkan mencoba !

Terima kasih sudah membaca artikel Rasakan Bau Tak Sedap dengan Mengunjungi Museum Selokan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 26, 2014