Reynold Poernomo, Adik Chef Arnold Yang Wakili Indonesia Di Masterchef Australia

Reynold Poernomo, Adik Chef Arnold Yang Wakili Indonesia Di Masterchef Australia

Siapa yang tidak mengenal Chef tampan yang kerap kali menjadi juri dalam kompetisi memasak di Indonesia Chef Arnold. Ya, wajahnya yang sangat rupawan dan kelihaiannya dalam mengolah berbagai jenis makanan pastinya membuat hati siapapun meleleh terutama wanita. Namun guys, apakah anda semua tau jika Chef Arnold juga memiliki seorang adik dengan kelihaian yang serupa dengan kakaknya?

Bahkan tak hanya lihai dalam memasak, adik dari Chef Arnold tersebut juga sangat tampan dan tak kalah mempesona dari kakaknya. mau tahu seperti apa ulasannya? simak berikut ini !

Reynold Poernomo, Adik Chef Arnold yang super ganteng

Melihat Chef Arnold, banyak orang terbius ketampanannya, namun jika melihat adiknya anda dipastikan akan terkejut. Reynold Poernomo, merupakan adik dari Chef Arnold yang memiliki paras rupawan seperti kakaknya. Tak jauh dari dunia kuliner, Reynold juga mendalami duni memasak seperti sang kakak. bahkan saat ini Reynold tengah berjuang  dalam ajang MasterChef Australia season 7.

Reynold Poernomo, Adik Chef Arnold Yang Wakili Indonesia Di Masterchef Australia1

Diusianya yang ke 20 tahun, Reynold sudah bisa membuat para juri dalam ajang MasterChef Australia season 7 terpukau. Banyak pihak yang menyatakan kekagumanya terhadap Reynold, selian jago sekali mengolah bahan makanan menjadi berbagai macam kuliner lezat, ketampanan Reynold juga membuat para juri terkesan. Alhasil, para folower Reynold dalam akun instagram segera menanjak dan tak kalah banyak dari folower kakanya.

Baca Juga : Ayu Gani Si Cantik Yang Berhasil Sabet Mahkota Asia’s Next Top Model 2015

Reynold Poernomo digilai oleh para fans wanita karena ganteng dan pintar masak

Peringai pendiam dan tak banyak tingkah, serta wajah seriusnya ketika mengolah makanan berupa dessert, membuat para fans wanitanya histeris. Para fans wanitanya langsung jatuh hati dengan gaya serius yang ditampilkan oleh Reynold .

“Kamu terlihat imut. Ya Tuhan, aku meleleh”, puji seorang ¬†netter. “Semoga kamu menang, kerja bagus. Tuhan memberkati semua kerja kerasmu. Tetap semangat”, sambung para fans lainnya.

Hingga saat ini akun instagram Reynold, reynoldpoer terus saja dibanjiri oleh banyak folower dan mayoritas adalah perempuan. Namun tak jarang juga publik menyangsikan kehebatan Reynold sebagi seorang chef pemula, karena ibu dan kakaknya merupakan seorang chef yang telah lama menekuni dunia kuliner dan banyak di undang dalam berbagi kesempatan untuk menjadi seorang juru acara memasak. Menanggapi hal ini Reynold sangat santai dan tidak membautnya menjadi hal yang rumit.

Terima kasih sudah membaca artikel Reynold Poernomo, Adik Chef Arnold Yang Wakili Indonesia Di Masterchef Australia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 19, 2015