Ribuan Lebah Menyerang Pengunjung Dipusat Perbelanjaan

Ribuan Lebah Menyerang Pengunjung Dipusat Perbelanjaan

Lebah merupakan binatang yang mampu menghasilkan madu dan berguna untuk kehidupan. Dibalik kecerdikannya itu lebah juga mampu menyengat seseorang hingga merasa kesakitan bahkan bisa mengalami demam tinggi. Sehingga ketika ada ribuan lebah yang mengamuk dan menyerang pengunjung dipusat perbelanjaan ini langsung membuat heboh dan banyak orang merasa ketakutan.

Dipusat perbelanjaan kota London yang diramaikan oleh pengunjung wanita ini diserbu oleh lebah. pada saat itu tampak seorang perempuan melipat tangganya pada bagian dada usai mendapatkan serangan lebah. Jika dilihat dari banyaknya lebah pada saat itu mungkin berjumlah 5000 lebah yang menyerang tanpa sebab dan berhasil membuat orang–orang ketakutan dan tidak nyaman.

Ribuan lebah ini menyerang disalah satu butik pada pusat perbelanjaan itu. Pasalnya, lebah–lebah yang menyerang itu merasa terganggu karena ada seseorang yang berjalan dan dianggap mengancam keberadaan sarangnya. Padahal, tempat tersebut selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang. Tetapi, dengan cepat para ahli lebah memindahkan lebah–lebah tersebut tanpa menyakiti keberadaannya.

Para ahli lebah itu mengatakan, bahwa pada saat ini lebah sedang mencari tempat baru untuk bersarang. Sehingga dapat dikatakan bahwa lebah–lebah itu sedang pindahan karena ingin memiliki sarang baru. Seperti yang diketahui, bahwa pada saat lebah akan bersarang mereka akan mengikuti sang ratu lebah. Para ahli menduga bahwa ratu lebah ini ingin bersarang dipusat perbelanjaan itu tepatnya disekitar butik tersebut.

Dipusat kota London itu sendiri, tidak sedikit warga yang memberikan tempat nyaman untuk lebah bersarang seperti diatap rumah ataupun bagian sisi rumah. Dengan demikian lebah bisa mencari makanan secara mudah dan bersarang dilingkungan hidup manusia. Peristiwa serangan lebah yang terjadi dipusat perbelanjaan ini bukan pertama kalinya.

Sebelum ini terjadi ada sebuah mobil yang digunakan lebah untuk bersarang. Sementara pada pagi hari sebelum pemilik mobil memanasi mobilnya merasa terkejut ketika melihat ribuan lebah yang menyelimuti mobilnya tanpa terlihat sedikitpun. Karena diperkirakan ada 20.000 ekor lebah didalam sarang mobil tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Ribuan Lebah Menyerang Pengunjung Dipusat Perbelanjaan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 23, 2014