Rieke Diah Pitaloka, Diam-Diam Telah Bercerai dengan Sang Sauami Donny Gahral Adian

Rieke Diah Pitaloka, Diam-Diam Telah Bercerai dengan Sang Sauami Donny Gahral Adian

Kabar mengejutkan datang dari slebrity sekaligus politikus Rieke Diah Pitaloka. Wanita cantik ini telah resmi menyandang status janda, pasca ia melakukan proses perceraian dengan sang mantan suami Donny Gahral Adian. Perceraian Rieke ini tentu saja menambah daftar panjang para artis yang melakukan kawin cerai. Namun perceraian Rieke ini sungguh sangat menggemparkan publik, pasalnya perceraian tersebut sama sekali tidak terendus oleh media.

Perceraian diam-diam Rieke ini membuat semua pihak terkejut, bukan hanya publik namun rekan dan kawan-kawannya pun juga banyak yang tidak menyangka jika Rieke telah resmi bercerai.

Peceraian di gelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat

Tidak pernah terendus media, pernikahan Rieke Diah Pitaloka dan sang suami Donny Gahral Adian ternyata telah digoncang berbagai masalah dan membuat pondasi rumah tangga politikus tersebut harus kandas di tengah jalan. Perceraian Rieke dan Donny di gelar sejak akhir 2014 lalu hingga awal tahun 2015 di Pengadilan Agama (PA) Depok,Jawa Barat.

Juru bicara PS Depok,Jawa Barat menyatakan bahwa gugatan cerai dilayangkan oleh Rieke terhadap sang suami. Politikus sekaligus Selebrity tersebut mengurus sendiri perceraianya dengan sang suami Donny tanpa campur tangan pihak lain, hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa perceraian Rieke baru terendus media. Gugatan tersebut di layangkan oleh Rieke pada tanggal 15 Desember 2014 dan telah diputuskan pada tanggal 13 Januari 2015.

Masa-masa bahagia

Rieke Diah Pitaloka, menikah dengan Donny Gahral Adian yang notabneya merupakan seorang dosen Program Studi Filsafat di salah satu Universitas di Indonesia yaitu UI.  Pernikahan Rieke dan Dini resmi dilakukan pada tanggal 23 Juli 2005silam. Dari pernikahan tersebut Rieke dan Donny di anugerahi 3 orang anak.

Anak pertama Rieke bernama Sagara Kawani, kemudian ia kembali memiliki anak yang terlahir kembar yaitu Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika. Selama hampir 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, keluarga Rieke jauh dari gosip, meskipun Rieke telah menjadi politikus hubungan keluarga Rieke masih tetap harmonis. Hingga kabar perceraian Rieke tersebut beredar, masih belum banyak orang yang percaya.

Terima kasih sudah membaca artikel Rieke Diah Pitaloka, Diam-Diam Telah Bercerai dengan Sang Sauami Donny Gahral Adian, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 25, 2015