Rihanna Intens Dengan Pesepakbola Muslim ini, Pacaran ??

Rihanna Intens Dengan Pesepakbola Muslim ini, Pacaran

Pacaran ? Rihanna Intens Dengan Pesepakbola Muslim ini — Rihanna, penyanyi sexy Hollywood ini merupakan penyanyi yang sarat akan karya luar biasa. Namun ditengah prestasi yang menjulang tinggi, Rihanna juga diliputi berbagai macam kabar terkait hubungan asmaranya.

Usai mengakhiri hubungan kasihnya dengan Cris Brown, Rihanna memang terlihat tertutup untuk menguak sisi asmaranya kepada publik. Bahkan ketika beberapa waktu lalu namanya disangkutkan dengn aktor Leonardo De Caprio dan juga pebasket NBA bernama LeBron James Rihanna juga sama sekali tidak mau berkomentar. Namun kabar kedekatannya dengan dua pria tersebut, justru berbanding terbalik dengan kabar yang mencuat saat ini yaitu hubungannya dengan pesepakbola muslim.

Rihanna pacari pesepakbola muslim

Meskipun sebelumnya telah dogosipkan menjalin hubungan dekat dengan Leonardo dan juga James, Rihanna justru membungkam persepsi publik dengan berbagai foto kedekatannya dengan pesepakbola muslim, Karim Benzema.

Rihanna Intens Dengan Pesepakbola Muslim ini, Pacaran 1

Pelantun California King Bed tersebut dikabarkan telah menjalin hubungan dekat dengan Karim, pasalnya sederet bukti menemukan adanya gelagat tak wajar dari keduanya. Beberapa kali sudah Rihanna tertangkap kamera tengah berkencan dengan Karim Benzema. Rihanna, telah sekian kali kepergok jalan dan menghabiskan waktu bersama dengan pesepakbola muslim tersebut.  bahkan beberapa minggu yang lalu, paparazi menangkap foto keduanya tengah asik menikmati sarapan pagi bersama di sebuah restorant.

Rihanna kerap terlihat keluar dari tempat yang sama dengan karim Benzema

Tak hanya satu atau dua kali saja, Rihanna dan Karim kepergok menghabiskan waktu bersama, bahkan sebanyak tiga kali keduanya selalu saja keluar dari tempat yang sama. Hal ini dibenarkan oleh beberapa saksi yang sempat melihat keduanya.

Rihanna Intens Dengan Pesepakbola Muslim ini, Pacaran 2

Tak hanya sekedar menghabiskan waktu bersama, namun Rihanna dan juga Karim nampak terlihat hangat dan begitu dekat. Ditengah kesibukan kerja Rihanna dan Karim masih sempat meluangkan waktu untuk bersapa dan menghabiskan waktu bersama. Hal tersebut tentunya sangat berbanding terbalik dengan pernyataan Rihanna beberapa bulan lalu ketika ia ditanyai soal kisah asmaranya dengan De Caprio.

Rihanna Intens Dengan Pesepakbola Muslim ini, Pacaran 3

Rihanna sebelumnya menyebutkan bahwa dirinya tidak ada waktu untuk menjalin hubungan dengan seorang pria bahkan menghabiskan waktu bersama. Namun hal ini tentu saja terlihat berbeda dengan kondisi saat ini, Rihanna nampak enjoy dan santai menghabiskan waktu bersama Karim Benzema. Well, jika sudah sering habiskan waktu bersama, apakah benar jika keduanya hanya berteman ?

Terima kasih sudah membaca artikel Rihanna Intens Dengan Pesepakbola Muslim ini, Pacaran ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 13, 2015