Ringgo Agus Rahman Resmi Persunting Sabai Morscheck

Congratulation ! Ringgo Resmi Persunting Sabai Morscheck

Congratulation ! Ringgo Resmi Persunting Sabai Morscheck. Setelah sempat sebelumnya beredar kabar mengenai rencana pernikahan aktor Ringgo Agus Rahman dengan sang kekasih Sabai Morsceck, kini kabar tersebut bukan lagi menjadi nagin lalu karena pernikahan tersebut memang benar-benar terjadi.

Kabar bahagia tersebut akhirnya menjadi kenyataan pasalnya Ringgo Agus Rahman telah resmi mempersunting artis Sabai Morscheck yang telah merajut asmara sejak lama denganya. Meskipun acara pernikahan tersebut jauh dari liputan media, namun menurut kabar berita yang beredar pernikahan tersebut dilansgungkan di kawasan Phalosa, Bali.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menikah

Meminang sang kekasih Sabai Morscheck, sebenarnya telah jauh-jauh hari direncanankan oleh Ringgo. Semenjak mengakhiri hubunganya dengan Revalina S.Temat dan menjalin hubungan dengan Sabai, Ringgo memang memiliki niat untuk melangkah ke pelaminan dengan sang kekasih. Alhasil, niat baik itu terlaksana, Ringgo menikahi Sabai menyusul sang mantan kekasih yang terlebih dahulu menikah beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya tepat di bulan November 2014 silam, Ringgo sempat menyatakan bahwa dirinya bakal melangkah ke pelaminan dengan sang kekasih, namun belum bisa ditahun itu karena masih banyak pekerjaan. Kini Ringgo telah resmi menjadi suami dari artis blesteran Sabai Morscheck dan siap untuk membuka lembaran barunya sebagai suami dan juga kepala rumah tangga yang baik untuk keluarga kecilnya.

Pernihkahan Ringgo dan Sabai diramaikan keluarga dan sahabat dekat

Pernikahan Ringgo dengan Sabai mulai terkuak ketika para sahabatnya mengupload foto-foto momen membahagiakan tersebut dalam sosial media mereka. dalam foto-foto tersebut nampak aktris cantik Happy Salma, aktor Christian Sugiono, Aming, Rizky Hanggono dan beberapa rekan lainya yang turut berbahagia menikmati suasana pernikahan Ringgo dan Sabai.

Pesta pernikahan yang diketahui dilangsungkan di kawasan Phalosa, Bali, terlihat begitu meriah meskipun dengan konsep yang sangat sederhana. Raut wajah bahagia dari kedua mempelai tidak dapat dipungkiri. Kebahagiaan pasangan itulah yang juga dirasakan oleh para sahabat juga berbahagia. Setelah dua tahun menjalani masa pacaran, kini Ringgo telah resmi mempersunting Sabai. Semoga pernikahan keduanya berlangsung langgeng hingga maut memisahkan amiien.

Terima kasih sudah membaca artikel Ringgo Agus Rahman Resmi Persunting Sabai Morscheck, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 8, 2015