Ritual Keji Bantai Beruang Untuk Persembahan !!

 Ritual Keji Bantai Beruang Untuk Persembahan

Buadaya serta adat merupakan hal yang fital dan tidak dapat di lepaskan dari beberapa suku di dunia. Namun kadang kala adat tersebut memang sangat tidak manusiawi bahkan sangat aneh serta mengerikan jadi tidak heran semakin berkembangnya zaman membuat peradaban dan budaya di dunia ini mulai tergerus karena dianggap tidak wajar. Manusia modern memiliki pikirran ytang logis dan modern sedangkan manusia yang beradat.

Nah, jika kita tahu bahwa di Indonesia memiliki berbagai budaya dan adat yang masih saja melekat di berbagai suku yang ada di berbagai belahan dunia yang lain juga masih ada, dan salah satunya adalah di suku ainu jepang.  Suku yang tersebar di jepang dan rusia ini memilki adat yang aneh yaitu mengorbankan Beruang dalam setiap rangkain ritual suku mereka. beruang yang kini populasinya sangat sedikit dan menjadi salah satu hewan paling dilindungi ini dianggap sebagai perwujudan Dewa oleh masyarakat suku ainu. Dalam ritualnya suku ainu memang terkesan sangat sadis, bayangkan saja seekor beruang akan diseret dari tempat persembunyianya kemudian akan di bantai dengan keji hingga tewas yang pada akhirnya darah serta dagingnya akan di minum dan dimakan oleh semua anggota masyarakat suku ainu.

Selain itu mereka juga akan merawat anak beruang yang masih kecil hingga dua tahun lamanya sampai dia beranjak dewasa dan kemudian kan kembali di korbankan seperti induknya yang kemudian tengkorang beruang yang telah di persembahkan tersebut akan di tarug diatas tombak yang terlebih dahulu telah dilapisi dengan kulit beruang itu sendiri.

Tradisi suku ainu ini sontak saja mendapat kecaman dari berbagai kalangan, karena kita tahu sendiri bahwa beruang merupakn hewan yang sangat di lindungi bahkan telah terancam punah. Dan jika tradisi suku ini tetap saja berlangsung maka bisa di pastikan populasi beruang di dunia akan semakin menurun. Selain itu cara penduduk suku ainu yag keji dalam membantai beruang pastinmya kan membuat semua orang murka dan bahkan mengujat mereka. nah semoga saja tradisi ini bisa dilakukan dengan lebih baik tanpa melukai serta mengurangi populasi beruang yang ada di dunia ya !!

Terima kasih sudah membaca artikel Ritual Keji Bantai Beruang Untuk Persembahan !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014