Rodrigo Alves Pria Barbie dengan Banyak Operasi Plastik dan Perawatan Aneh !!

Rodrigo Alves Pria Barbie dengan Banyak Operasi Plastik dan Perawatan Aneh !!

Guys, ternyata nih bukan hanya perempuan saja ya yang ingin tampil menarik, hemm pria mungkin lebih over lo !!. Yups, kadang kala orang bilang bahwa perempuan itu ribet harus dan-dan ini itu, tapi,,, nyatanya sekarang bayak tuh pria yang senang melakukan perawatan bahkan hingga operasi plastic segala.  Yah itu mah namanya menjilat ludah sendiri kan hehehe J tapi nggak masalah, mungkin saja pria yang senang berdandan dan mepertampan diri ingin terlihat menarik di depan mata wanita atau sesamanya, hemm yang penting kan nggak merugikan orang lain.

Nah, ngomong-ngomong sola pria yang senang bersolek nih saya punya sedikit ulasan mengenai pria ynag hbi operasi plastic agar mirip dengan tokoh Barbie, yuk kita simak nih !!  , seorang pria berusi 30 tahun yang berprofesi sebagai pramugara ini telah melakukan berbagi macam opersi plastic sejak usianya menginjak 20 tahun. tahap awal operasi yang di lakukan oleh     Rodrigo adalah mengecilkan tubuhnya yang memang pada awalnya terkesan sangat gemuk hingga Nampak seperti tubuh para atlet. Bukian hanya opersi plastic yang dia lakukan namun juga menumbuhkan rambut menggunakan sel induk yang di transplantasikan, hemm tidak berhenti disitu untuk terus menumbuhkan rambutnya pria ini juga melakukan serangkaian suntik botox dan suntik darah. Bedah plastic yang dilakukan oleh Rodrigo Alves merupakan bedah plastic yang sangat ekstream dan dianggap tabu oleh banyak orang,namun bagi Rodrigo hal ini tidak menjadi masalah bahkan dia begitu senang dengan perubahan yang dialaminya itu.

Bedah plastic dapat membuat Rodrigo menjadi sangat percaya diri jika bertemu banyak orang, bahkan dia juga merasa dirinya semakin tampan setiap harinya, kini kamu bisa lihat hasilnya Rodrigo kian hari kian mirip saja dengan pacar boneka Barbie alias Ken akibat dari operasi plastic yang ia lakukan,hal Ini tidak hanya menimbulkan kontroversi namun juga mendapat sambutan positif dari beberapa orang, bahkan tidak sedikit orang yang ingin melakukan operasi plastic berkonsultasi serta meminta pendapat kepada Rodrigo Alves melalui akun social medianya.

Terima kasih sudah membaca artikel Rodrigo Alves Pria Barbie dengan Banyak Operasi Plastik dan Perawatan Aneh !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014