Ronaldo Kunjungi Portugal Untuk Resmikan Patung Replika Dirinya

Ronaldo Kunjungi Portugal Untuk Resmikan Patung Replika Dirinya

Cristiano Ronaldo, sang pesepak bola handal milik Real Madrid ini kembali menengok kampung halamnya, kampung dimana ia di lahirakan dan dibesarkan oleh orang tuanya. Ia kembali bukan hanya untuk menyambangi kampung halamanya namun juga akan meresmikan patung replica drinya. Patung ini berdiri menjuntai di daerah Funchal, Madeira ynag merupakn sebuah pulau yang berada di daratan Portugal tempat kelahiran bintang sepak bola tersebut.  Patung replica Cristiano Ronaldo memilki ketinggian sekitar 3,4 meter berdiri dengan megahnya di dataran Portugal.

Sang penyerang milik Real Madrid ini begitu bahagiya mendapati petung replica dirinya telah berdiri dan dapat dinikmati oleh warga Portugal. Patung replica tersebut merupakan salah satu bagian dari museum pribadi yang telah di dirikan oleh sang penyerang yang kini tengah berusia 29 tahun tersebut.

didalam museum pribadinya tersebut terdapat berbagi pernak-pernik dan benda-benda miliknya yang merupakan hasil dari jerih payahnya dan sangat berhubungan erat dengan kehidupanya sampai sekarang ini. Beberap piala dan penghargaan tentang dirinya selama bermain sepak bolapun turut di pajang di dalam museum ini, mulai dari Piala Ballon D’Or yang merupakan salah satu piala penghargaan baginya sebagai pemain terbaik dunia tahun 2008 dan 2013 juga beberapa piala dan koleksi barang-barang miliknya pribadi mulai dari sepatu bahkan baju.

Sang pesepak bola terbaik dunia ini memang sangat luarbiasa sekali, selain tampan Ronaldo memang merupakan olah ragawan yang sangat handal dan patut diacungi jempol. Kiprahnya dalam dunia sepak bola tak perlu diragukan lagi, sang penyerang Real Madrid ini memang begitu handal dalam mengolah bola, tak hanya itu meskipun kini ia tengah merumput di tempat lain namun sang legenda ini tetap masih ingat dan mencintai tanah kelahiranya bahkan sang bunda juga mengklaim bahwa Ronaldo tidak akan pernah melupakan asal-usulnya sampai kapanpun. Wah keren banget ya guys, salut banget deh buat Bang Ronaldo, sremoga tambah sukses dan lebih mencintai kamoung halaman ya Ok !!

Terima kasih sudah membaca artikel Ronaldo Kunjungi Portugal Untuk Resmikan Patung Replika Dirinya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 23, 2014