Ryoko Nakamura, Penarik Becak Cantik Dari Jepang

Ryoko Nakamura, Penarik Becak Cantik Dari Jepang

Ryoko Nakamura, si cantik penarik becak. Profesi menjadi tukang becak, sejatinya sangat identik dengan pekerjaan yang sangat berat. Bagaimana tidak?, para penarik becak harus selalu siap mengayuh para pelanggan meskipun didalam cuaca yang tak menentu. Oleh karena itu profesi sebagai tukang becak selalu saja dilakukan oleh para pria, karena mereka memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan dengan seorang wanita.

Namun ada pemandangan yang unik dari tukang becak asal negeri Sakura, Jepang. Pasalnya di Negara tersebut terdapat seorang wanita cantik dengan profesi sebagai tukang becak yang tak kenal lelah mengayuh becaknya untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Ryoko Nakamura, Penarik Becak Paling Cantik

Umumnya perempuan dipastikan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang model, artis, karyawan ataupun wirausaha. Namun, tidak begitu halnya dengan gadis Jepang bernama Ryoko Nakamura. Gadis berusia 20 tahun tersebut justru memilih jalur yang berbeda dengan wanita pada umumnya, ia lebih memilih menjadi seorang tukang becak dibandingkan menjadi model ataupun pekerjaan yang lebih layak untuk seorang perempuan.

Parasnya yang cantik dengan bodi yang sempurna, tak lantas menjadikan Ryoko minder untu terus mendalami pekerjaannya tersebut. seolah tak pernah merasa lelah, Ryoko selalu saja menjalankan pekerjaannya dengan kebahagiaan dan senyum sumringah dari wajahnya. Jalur operasi becak dari Ryoko adalah dikawasan Asasuka, Tokyo – Jepang.

Baca Juga : Elly Sugigi Pacarai Berondong Mirip ‘Rezky Aditya’, Beda 20 Tahun

Ryoko Nakamura sudah terbiasa melakoni pekerjaan sebagai tukang becak

Menjadi tukang becak, bukanlah profesi yang mudah apalagi jika dilakukan oleh seorang perempuan. Di Indonesia sendiri penarik beca perempuan mungkin belum pernah diketemukan, karena profesi tersebut merupakan profesi yang membutuhkan stamina kuat.

Di Jepang lebih parah lagi, becak yang ada disana bukanlah becak yang sama dengan becak yang ada di Indonesia. Becak-becak di Jepang memiliki tingkatan yang lebih sulit untuk mengemudikannya, karena butuh kekuatan yang lebih dengan menggunakan kekuatan kaki dan juga tangan. Di Jepang nama becak tersebut adalah Jinrikisha dengan penampilan yang tentu saja sangat berbeda dengan becak Indonesia yang hanya mengandalkan kekuatan kaki saja.

Ryoko mengaku untuk menjalankan profesinya tersebut, ia sama sekali tidak pernah mengeluh, karena ia sudah sangat terbiasa. Tangan dan kakinya seolah sudah peka terhadap dunia yang keras dalam menarik becak. Ia akan mendapatkan upah sebesar 6.000 Yen setiap harinya, belum termasuk tips tambahan dari para penumpang yang baik hati. Semoga cerita Ryoko Nakamura bisa menginspirasi kita semua.

Terima kasih sudah membaca artikel Ryoko Nakamura, Penarik Becak Cantik Dari Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...