Saat Ini Iphone Dilarang Digunakan Di Negara China

Saat Ini Iphone Dilarang Digunakan Di Negara China

Iphone adalah salah satu kebutuhan teknologi yang dibutuhkan seluruh masyarakat diseluruh belahan dunia. Menurut pemerintah China penggunaan iPhone dianggap sebagai hal yang kurang baik dan dapat mengancam keamanan nasional. Menurut sebuah situs media mengatakan iPhone dapat digunakan sebagai alat pelacak yang sangat canggih dan dapat mengetahui dimana saja lokasi siapapun yang menggunakannya.

Hal inilah yang memicu siapapun untuk menggunakan kemudahan dari gadget satu ini dan mendapat akses menginformasi bagi pemakainya. Bagi anda yang ingin memiliki iPhone anda dapat mengakses semua data yang ada di seluruh dunia iniĀ  dan dapat mengungkap semua situasi ekonomi seluruh negara maka bisa jadi rahasia akan mudah sekali terbongkar.

Apple seringkali mengatakan bahwa ia mendapat kecaman dari media pemerintahan China yang mana menuduh adanya perusahaan yang menyediakan data pengguna ke sejumlah badan intelejen AS. Hal inilah yang membuat masyarakat China dilarang untuk menggunakan gadget hingga sekarang bahkan seterusnya. Bagi siapapun yang menggunakan iPhone pemerintah China akan memberikan sanksi yang sangat berat.

Untuk itu tak ada satu orang pun yang menggunakan iPhone di negara tersebut. Apple sampai dengan saat ini belum dapat berkomentar apapun mengenai hal ini bahkan mengatakan apapun untuk menyanggah atau membela diri mengenai kecaman yang diberikan oleh pemerintah China.

Bahkan sebelumnya pemerintah China juga melarang Google, Microsoft, IBM dan Cisco untuk beroperasi di negara tersebut. Untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang secara otomatis dapat membahayakan negara baik secara ekonomi, social maupun budaya negara China berjuang untuk tak memasukkan iPhone di negara tersebut. Biarlah masyarakatnya gagap akan teknologi namun negaranya dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Boleh saja menggunakan teknologi asalkan tak membahayakan atau merugikan negara tersebut. Sebenarnya semua negara sudah memiliki pemikiran yang demikian namun karena China merupakan negara yang berani maka mereka mengungkapkannya terlebih dahulu.

China berharap nantinya pihak Apple dapat memberikan konfirmasi secara jelas terhadap masalah ini dan amemberikan solusi yang baik. Semoga ulasan diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Saat Ini Iphone Dilarang Digunakan Di Negara China, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...