Saipul Jamil, Ungkap Secara Blak-blakan Bahwa Ia Menyukai Jessica Iskandar

Saipul Jamil, Ungkap Secara Blak-blakan Bahwa Ia Menyukai Jessica Iskandar

Saipul Jamil, pedangdut satu ini memang selalu saja lekat dengan kontroversi. Pasca bercerai dengan mantan istri Dewi Persik, Saipul melabuhkan diri pada sosok Virginia. Namun sayang belum puas menikmati masa rumah tangga, Saipul harus rela melepas kepergian Virginia untuk selamanya. Virginia, meninggal akibat kecelakaan, pasca sepeninggal almarhum Virginia, Saipul nampaknya lebih sering mengumbar kisah kasihnya. Ia seperti seorang yang tengah linglung tanpa tambatan yang jelas.

Beberapa kali, Saipul mengeluarkan stetmen yang mengundang kontroversi publik, seperti yang sering ia ucapkan bahwa ia akan segera mengenalkan sang kekasih dan juga segera menikahinya. Namun hingga waktu yang ditargetkan lewat, Saipul belum juga membeberkan identitas calon istrinya, bahkan ia sempat gencar mendekati beberap artis seperti, Rina Nose, Cheff Aiko, dan juga Fida D’Academi 1.

Kini Saipul Jamil kembali mendulang kontroversi

Setelah beberapa gencar melakukan pendekatan dengan beberapa wanita dan gagal, kini pengakuan terbaru datang dari duda Dewi Persik dan Virginia tersebut. Pengakuan yang sangat mengejutkan, Saipul mengaku bahwa dirinya menyukai sosok artis Jessica Iskandar.

Pengakuan Saipul Jamil ini tentu saja mengundang banyak seklai komentar dari publik, pasalnya saat ini Jessica masih terbelit dengan kisah rumah tangganya dengan Ludwig,selian itu Saipul Jamil sendiri juga tengah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan seorang wanita.  Saipul mengaku jika dirinya telah tertarik dengan Jedar sejak Jedar masih berstatus singgel dan belum menikah dengan Ludwig.

Tidak hanya suka, bahkan saipul mendambakan Jessica untuk menjadi istrinya

Tidak hanya sekedar menyukai dan mengagumi sosok Jedar, namun bang Ipul menyatakan bahwa ia menginginkan Jedar menjadi istrinya. Namun bang Ipul menyatakan bahwa saat ini ia tidak mau untuk mengganggu Jedar, pasalnya Jedar masih dalam masa sulit untuk menyelesaikan masalah perceraiannya dengan Ludwig.

Bang Ipul tidak mau menjadi tukang tikung ditengah prahara rumah tangga Jedar bersama sang suami. Entah apa motif Saipul Jamil menyatakan perasaanya terhadap Jedar secara blak-blakan, entah benar atau hanya sekedar sensasi untuk menaikan pamor dan popularitas, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari bang Ipul.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Saipul Jamil, Ungkap Secara Blak-blakan Bahwa Ia Menyukai Jessica Iskandar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 22, 2015