Salah Tandatangani Perpres, Jokowi Kena Bully Nitizen

Salah Tandatangani Perpres, Jokowi Kena Bully Nitizen

Presiden Joko Widodo, kini tengah menjadi sasarana para nitizen di dunia maya. Presiden Jokowi mendapatkan bully dari banyak nitizen via sosial media kareana keliru menandatangani  peraturan presiden (Perpres).

Sebenarnya tidak ada yang salah dari bully yang dilancarkan oleh para nitizen, pasalnya hal tersebut memang menyangkut permasalahan negara. Ya, presiden harusnya tahu dan teliti dalam melakukan tindakan, bahkan tindakan sekecil apapun termasuk tanda tangan.  Kala kabar ini beredar, Presiden tak henti-hentinya menerima cacian dan hujatan dari para pengguna sosisla media.

Salah tanda tangani Perpres Jokowi kena bully

Kesalahan fatal bagi seorang Presiden ketika ia salah memutuskan segala sesuatu sekecil tanda tangan sekalipun. Jokowi, salah menandatangaini perpres terkait penaikan uang muka pemebelian kendaraan bagi para pejabat negara.  Alhasil, Jokowi segera saja mendapatkan komentar pedas dari para rakyatnya. Ia dinilai teledor dan ceroboh untuk menjadi seorang pemimpin Negara.

Jika tandatangan perpres terkait penaikan uang muka pemebelian kendaraan bagi para pejabat negara saja Jokowi teledor, apa jadinya jika Jokowi juga teledor menandatangani surat lainnya dengan konteks yang lebih penting dengan negara lain,pastinya Indonesia ini akan bergoncang. Kesalahan tersebut tidak seharusnya terjadi, pasalnya sebagia seorang kepala Negara Jokowi dituntut untuk perfect dan juga fokus. Secara tidak langsung ketledorang Jokowi tersebut mengundang banyak sekali keraguan masyarakat terhadap dirinya, masyarakat ragu dengan pemerintahan Jokowi, pasalnya selama ini Jokowi telah beberap kali membuat masyarakat geram apa lagi  ditambah dengan hal tersebut.

Jokowi ngaku kalau kurang teliti

Sederet komentar pedas para Nitizen langsung saja memenuhi akun sang Presiden, kata-kata menyindir dan tak mengenakan hati ditujukan kepda pemimpin RI yang suka blusukan tersebut. Jokowi mengaku jika dirinya kurang teliti ketika menandatangani perpres terkait penaikan uang muka pemebelian kendaraan bagi para pejabat negara.

Akibat ketidak telitiannya tersebut, Jokowi diklaim telah melakukan aksi pemborosan terhadap anggaran negara. Kesalahan Jokowi tersebut dinggap sebagai kesalahan paling besar serta dinggap mengancam keamanan Negara.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Salah Tandatangani Perpres, Jokowi Kena Bully Nitizen, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 6, 2015