Salut ! Mahasiswi Cantik Ini Rela Tinggalkan Bangku Kuliah, Demi Nikahi Pria Cacat

Mahasiswi Cantik Ini Rela Tinggalkan Bangku Kuliah, Demi Nikahi Pria Cacat 1

 

Tidak ada yang tahu bagaimana jalan hidup seseorang kecuali orang itu sendiri dan juga Tuhan, dimana seseoarang berhak menentukan piulihan hidupnya , meskipun nmenurut orang lain jalan tersebut adalah jalan yang salah, dan inilah yang dilakukan oleh seorang mahasiswi cantik bernama Xiao Dan yang memilih meninggalkan bangku kuliah demi menikahi sang kekasih yang telah ia  kenal dari dunia maya.

Tiga hari berkenalan langsung ajak nikah

Cantik, berpendidikan harusnya gelar tersebut akan didapatkan oleh Xiao Dan usai dia lulus kuliah, dia bisa mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan dengan modal paras dan juga pendidikanya, namun Xiao Dan justru memilih jalan untuk segera menikah setelah mengenal seorang pria dari social media WeChat selam tiga hari,melihat dari pemikiranya tersebut tentunya banyak orang menghujat perbuatan wanihta 22 tahun ini, namun sipa sangka ternyata kekasih yang kini telah menjadi suaminya tersebut merupakan seorang pria berumur 23 tahun dan mengalami cacat, bernama Kong Chuang. Hal ini tentu saj membalikan persepsi masyarakat tentangnya, wanita secantik Xiao Dan rela melepaskan bangku kuliah demi manikahi orang cacat.

Tak perduli cacat atau tidak, Xiao Dan bahkan tidak pernah meras menyesal telah menikahi Kong, ia justru merasa amat bahagiya bisa menjadi istri Kong, hari-harinya yang segharusnya ia habiskan di bangku kuliah, harus ia tinggalkan demi merawat sang suami dirumah.

Xiao terkesan dengan semangat hidup yang ditunjukkan Kong

Tiga hari berkenalan dari akun social media, kedua sijoli ini langsung putuskan untuk menikah, Xiao mengaku jika ia menerima kOng dengan apa adanya, tak pernah ada penyesalan sedikitpun darinya setelah menikahi Kong. Menurut Xiao ia jatuh hati pada Kong karena ia kagum terhadap optimisme dan semangat hidup yang tinggi dari Kong, selain itu Kong merupakan pria yang berbeda dari pria pada umumnya, namun tidak dipungkiri jug abahwa awalnya Xiao begitu terkejut dengan kondisi Kong yang cacat.

Namun seiring berjalanya waktu dengan rasa cinta yang tulus pada kahirnya Xiao iklas menerima kondisi suaminya tersebu, kini keduanya tinggal bersama orang tua Kong di kawasanGuangzhou, Guangdong, Tiongkok, kedua sijoli yang tengah dimabuk asmara ini juga telah merancang rumah tangga mereka kedepanya, Xiao akan bekerja dan segera memiliki rumah sendiri untuk keluarga kecilnya bersama Kong suatu hari nanti. Duuhh, bikin nangis ya guys, hemmm salut deh buat Xiao semoga menjadi keluarga yang bahagiya lahir batin ya, amiiinn !!

Terima kasih sudah membaca artikel Salut ! Mahasiswi Cantik Ini Rela Tinggalkan Bangku Kuliah, Demi Nikahi Pria Cacat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 12, 2015