Sam Parnia Dokter yang Bisa Menghidupkan Orang Mati !!

Sam Parnia Dokter yang Bisa Menghidupkan Orang Mati

Kehebatan dunia medis dankedokteran kini dianggap bisa melawan takdir, hal ini di karenakan takdir yang di tetapkan oleh Tuhan mengenai Kematian bisa di rubah oleh para dokter, entah benar atau tidak namun beberapa orang mengecam kasi ini. Kematian merupakn sebuah takdir dan tidak mungkin bisa di tentukan sendiri oleh manusia, jangankan kematian sakit pun manusia tidak tahu kapan kan datang, namun orang ini menyatakan bahwa ia mampu menghidupkan orang mati !

Entah telah terlalu hebat atau sobong orang ini mengaku bahwa dirinya bisa menghidupkan orang yang telah mati. Sam Parnia pria berusia 41 tahun yang berprofesi sebagi seorang Ilmuan di Universitas kedokteran Stony Brook, amerika Serikat ini mengaku bisa menghidupkan kembali orang yang telah mati. Pria ini menjelaskan sebuah hal mengejutkan dalam bukunya tentang menghapus kematian,”kita dapat mencegah dan menyelamatkan seseorang dari kematian dalam beberapa jam, atau mungkin lebih lama pada saat mereka telah di tetapkan benar-benar meninggal”.

Kemajuan tehnologi yang kini mulai menghapus kepercayaan kepada Tuhan, membuat sebagian orang merasa dirinya pintar dan lebih baik dari yang menciptakanya. Medis dan obat-obatan dirasa mampu menunda kematian seseorang meskipun jantungnya tidak lagi berdetak, mereka yang telah mati bisa hidup kembali selama beberapa waktu dengan bantuan obat-obatan.

Entah lebih baik atau tidak masa depan dunia ini seiring perkembangan tehnologi yang terkesan sudah tidak lagi membutuhkan campur tangan Tuhan, parnia menyatakan bahwa di masa depan hanya dengan suntikan obat manusia bisa di perlambat proses kematianya bahkan akan bisa hidup kembali setelah mati. Paernia mengaku jika pemikiranya tersebut berawal dari sebuah peristiwa yang ia temukan ketika usianya mengingjak 20 tahun, ketika itu seorang pasien yang sangat dekat dengannya meninggal dunia dan dari situlah ia ingin mengembangkan sebuah cara untuk mencegah dan menghidupkan kembali orang yang sudah mati, agar orang-orang tercinta dan terdekat masih bisa hidup bersama sampai waktu yang telah di tentukan. Percaya atau tidak inilah faktanya, tinggal bagimana kamu menyikapinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Sam Parnia Dokter yang Bisa Menghidupkan Orang Mati !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 7, 2014