Sapa Hangat Harry Style, Ada Hubungan Apa Ya Agnes dengan Leader One Direction Ini ??

Sapa Hangat Harry Style, Ada Hubungan Apa Ya Agnes dengan Leader One Direction Ini

Konser One Direction yang digelar hari ini Rabu(25/03/2015) merupakan konser paling ditunggu oleh para directioners di Indonesia. One Direction akan mengguncang pangung yang berdiri di dalam Gelora Bung Karno Jakarta. Setelah sempat mengalami kesedihan akibat absenya salah satu personil 1D yaitu Zayn Malik, kini para fans sudah mulai bisa menerima hal tersebut.

Antusiasme para fans fanatic Harry Styles dan kawan-kawan, sudah tidak dapat di bendung lagi. Dipastikan hari ini GBK akan penuh dengan para fans 1D. Namun ada hal menarik dari kedatangan 1D di Indonesia, mau tahu simak ulasan berikut ini !

Menginjakkan kaki di tanah air selasa malam

Selasa (24/03/2015) malam kemarin, Harry Styles Cs telah menginjakkan kaki di Indonesia. Para personil 1D tersebut disambut antusias oleh para fans. Bukan hanya masyarakat awam yang antusias dengan kehadiran 1D, namun juga para selebrity tanah air. Boy Band fenomenal ini memang sangat di ganederungi oleh semua orang, tanpa terkecuali para artis tanah air. Pasalnya selain di gawangi oleh para pria tampan, boy band yang satu ini juga memiliki lagi-lagu yang sangat keren dan enak untuk di dengar.

Meninggalkan prestasi 1D, ada yang menarik dari kedatangan mereka di tanah air. Timeline Twitter milik aktris ternama Indonesia Agnes Monica memberikan sambutan hangat dan positif untuk salah satu perwsonil 1D yaitu Harry Styles. Agnes yang notabenya saat ini tenagh merintis karir di bumi Amerika, menyatakan selamat datang dengan penuh kehangatan melalui akun twitternya kepada Harry.

Ada apa dengan Agnes dan Harry?

Untaian kata dalam twitter Agnes yang di tujukan kepada Harry, tentu saja menjadi perbincangan hangat para Nitizen. Pasalnya 1D digawangi oleh beberapa personel namun, mangapa hanya Harry yang mendapatkan ucapan selamat datang ?

Para fans Agnes dan Harry, pasca melihat tweet dari Agnes tersebut sontak saja heboh, bahkan tidak jarang para fans yang menyarankan agar keduanya berpacaran (menjodohkan). Namun tidak jarang para fans yang iri terhadap Agnes, pasalnya pelantun tembang Coke Bottle ini sudah pernah bertemu para personel 1D.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Sapa Hangat Harry Style, Ada Hubungan Apa Ya Agnes dengan Leader One Direction Ini ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 25, 2015