Sapu Bersih Kulit Kusam, Cukup dengan Air Bekas Cucian Beras

Sapu Bersih Kulit Kusam Hanya dengan Air Bekas Cucian Beras

Wanita memang menyukai wajah cerah dan berseri, sehingga wajar saja mereka selalu membutuhkan kosmetik untuk menunjang hal tersebut, mulai dari krim pemutih, masker, bedak dan juga foundantion. Namun tentunya kamu semua tahu kan bahwa memutihkan wajah dengan kosmetika belum tentu baik untuk wajah, kandungan berbagai macam bahan didalam kosmetika belum tentu cocok dengan kulit anda.

kemudian beralih dengan cara tradisonal, untuk memutihkan wajah memang tidak secepat dengan cara instan menggunakan kosmetika. Namun hasil yang didapatkan dari cara tradisional justru lebuh baik tanpa efek samping bagi wajah, hasilnyapun bisa dilihat dengan cara bertahap. Buah adalah hal umum untuk mengatasi kulit kusam, mulai dari lemon bahkan hingga alpukat, namun buah-buahan pastinya membuat kamu repot, harus mengupas dan juga harus menghaluskanya, nah untuk masalah ini ada solusi terbaik untuk kamu memutihkan wajah tanpa perlu repot. Mau tau simak nih ulasanya !

Simple mudah nggak perlu repot

Guys, setiap hari tentunya kalian makan nasi kan?, nah jika kamu makan nasi tentunya kamu juga tahu dong bagaimana proses pembuatanya, ya mulai dari dicuci lalu di masak. Nah kaalau ibu kamu masak nasi, air sisa pencucian beras pasti dibuang, mulai sekarang jangan biarkan ibumu membuang air cucian beras tersebut ya !

Mau tahu kenapa ?, ya air cucian beras dapat kamu gunakan sebagai cara alami putihkan wajah, kandungan protein glutein, hemiselulosa, vitamin, gula dan selulosa dalam air beras sangat baik dan untuk melembutkan dan memutihkan kulit wajah, caranya gampang kok, ini dia !

  1. Siapkan beras untuk dicuci, setelah dicuci otomatis air cucian beras dan beras akan terpisah.
  2. Kemudian taruh air cucian beras dalam suatu wadah.
  3. Endapkan selam beberapa menit, sampai ampas dan air terpisah.
  4. Basuhkan endapan pada muka (buat masker)
  5. Diamkan hingga kering, kemudian cuci bersih wajah kamu.

Caranya cukup simple kan?, lakuakan kegiatan ini setiap hari agar wajah kamu menjadi putih merona alami dan halus. So, guys mulai sekarang jangan lagi ya buang air cucian beras,karena meski sepele air cucian beras ternyata mengandung sejuta manfaat untuk kecantikan.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Sapu Bersih Kulit Kusam, Cukup dengan Air Bekas Cucian Beras, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 16, 2015