Sate Kelabang Api dan Tikus Menjadi Makanan favorit !!

Sate Kelabang Api dan Tikus

Sate merupakan makanan khas Indonesia yang telah terkenal di manca Negara, rasanya yang lezat dan mantap membuat siapapun yang pertama kali mencobanya kan merasa ketagihan. Sate biasanya terbuat dari daging kambing, kelinci , domba atua ayam. Bahan bahan tersebut merupakan bahan yang sangat umum untuk membuat sate, hewan mudah di temukan dan yang jelas tidak menakutkan atau aneh. sate yang identik dengan tusuknya memang telah lama menjadi icon maskan Indonesia setelah rendang, al ini terbukti dari pendapat para wisatawan yang pernah berkunjung ke indonesi dan mersakan lezatnya maskan bakar yang satu ini.

Semakin berkembangnya zaman satepun memiliki beragam jenis mulai dari sate ambing, sate kol, sate reptile bahkan sate tahu, hehehe J. Sate yang merupakan makanan yang lezat ini ternyata bisa menjadi makanan yang sangat menyeramkan dan tidak wajar karena bahannya terbuat dari hewan yang tidak lazim bahkan cenderung membahayakan.

Beberapa Negara di dunia telah membuat sebuah produk sate yang sangat menyeramkan dan sungguh aneh. nggak tanggung-taggung sate itu terbuat dari daging tikus atau kelabang api. Kedua hewan tersebut merupakan hewan yang sangat tak lazim jika di jadikan makanan sekelas sate karena menjijikkan dan selain itu juga berbisa serta berbahaya. Namun apa mau dikata makaan semacam ini telah merasuk menjadi budaya di masyarakat dan bahkan telah menjadi sebuah hobi mereka yang senang dalam berwisata kuliner extreme.

Sate kelabang api dan tikus mungkin tidak di jual bebas di Indonesia karena alasan membahayakan dan menjijikkan, namun kita tidak boleh menyangkalnya  bahwa sate semacam itu memang benar adanya di Indonesi dan Negara lainya. Beberapa orang berpendapat bahwa sate tikus dan kelabang api merupakan makanan obat yang dapat menyembuhkan penyakit tertentu jadi, masalah menjiikkan dan berbahaya mereka kesampingkan terlebih dahulu demi kesembuhan tubuh mereka. nah buat kamu yang seneng baget nih berwisata kuliner, terutama kuliner yang extream sepertinya menu sate kelabang dan tikus bisa menjadi pilihan,asalkan saja anda siap mental karena jika tidak takutnya anda pingsan lgi

Terima kasih sudah membaca artikel Sate Kelabang Api dan Tikus Menjadi Makanan favorit !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 29, 2014