Satu Jam Sebelum Melahirkan, Wanita Ini Baru Menyadari Jika Dirinya Hamil

Satu Jam Sebelum Melahirkan, Wanita Ini Baru Menyadari Jika Dirinya Hamil

SokTau.com – Suatu hal aneh terungkap dari wanita yang berusia 47 tahun ini, ia tidak menyadari tentang kehamilannya yang sudah tua. Judy Brown (47) asal Massachusetts, Amerika Serikat, baru sadar dirinya hamil sejam sebelum melahirkan. Selama sembilan bulan dia tidak sadar dirinya mengandung, lantaran dia berpikir umurnya tidak memungkinkan dia untuk hamil.

Menantikan buah hati setelah 22 tahun menikah

Suatu hal yang sangat menyenangkan bagi pasangan ini. Setelah 22 tahun menikah pasangan Judy Brown dan Jason belum dikaruniai buah hati. Sebuah mukjizat terungkap, diusia pernikahannya yang sudah dibilang tua ini, akhirnya mereka mendapatkan karunia Tuhan. Namun, tersimpan sebuah hal yang unik. Pasalnya, istri dari Judy yaitu Brown tidak merasakan apapun selama 9 bulan mengandung. Hal ini sungguh aneh, satu jam sebelum melahirkan Brown baru menyadari jika ia sedang hamil. Ungkapan kebahagiaan, langsung terungkap dari wanita yang berusia 47 tahun ini.

Tidak merasakan hamil hanya terasa tidak nyaman dengan kondisi perutnya

Brown mengatakan dia merasa tidak enak pada bagian perutnya, karenanya dia ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatannya.

“Dokter mengatakan saya hamil dan akan melahirkan saat ini juga”, kata Brown berbinar pada hari Minggu (8/11/15) kemarin.

Setelah menanti buah hati selama 22 tahun lamanya Judy and Jason Brown kini, memiliki seorang anak bernama Carolyn Brown yang beratnya 3,6 kilogram.

Jason sendiri mengatakan tak melihat ada perubahan berarti pada tubuh istrinya ketika sedang mengandung. Dia berpikir tubuh istrinya yang bertambah gemuk lantaran pengaruh usia.

Baca Juga: Wanita 52 Tahun Ini Terlihat Seperti Anak Muda Yang Baru Berusia 20 Tahun

“Kini saya merasa sangat senang. Setelah 22 tahun menikah, akhirnya anggota keluarga kami bertambah”, seru ayah baru ini.

Berucap syukur dan bahagia terlontar dari mulut pasangan ini. Sebelumnya, mereka tidak pernah menyangka jika dalam usia pernikahannya yang sudah cukup tua itu bisa mendapatkan buah hati. Kini, mereka benar-benar bersyukur dan merawat anaknya dengan baik supaya tetap sehat dan selalu menghangatkan suasana keluarga kecilnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Satu Jam Sebelum Melahirkan, Wanita Ini Baru Menyadari Jika Dirinya Hamil, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 9, 2015