Satu Lagi Aktor Terbaik Indonesia Meningal Dunia, Alex Komang sang Legenda Perfilman

Satu Lagi Aktor Terbaik Indonesia Meningal Dunia, Alex Komang sang Legenda Perfilman

Kabar duka kembali menyelimuti ranah hiburan, satu lagi artis senior Alex Komang telah menghembuskan nafas terkhirnya pada hari Jumat (13/02/15) kemarin. Kabar ini sekaligus menjadi kabar terburuk disaat hari kasih sayang tiba, dimana harusnya semua orang bahagiya untuk merayakan hari valentine 2015 yang tepatnya jatuh pada hari ini, justru artis senior tanah air kita telah pergi meninggalkan sejuta kenangan yang tidak mungkin bisa kita lupakan.

Keinginan terakhir Alex Komang sebelum ajal menjemput

Sebelelum menghembuskan nafas terahir di rumah sakit Karyadi Semarang,Jumat (13/02/15) pukul 20.00 WIB, Alex melontarkan keinginanya gar ia lekas sembuh dan bangkit dari penyakit yang menggerogoti tubuhnya. Almarhum Alex Komang, menginginkan bisa segera kembali bermain film, tidak hanya itu Alex juga menyampaikan keinginannya untuk menggagas festival Kartini, yang akn segera diselenggarakan di Semarang pada bulan Desember mendatang, hal ini disampaikan langsung oleh rekan Alex Komang, Tasiul Mina.

Namun apa mau dikata Tuhan telah memberikan kehendak lain untuk Alex, ia dijemput lebih awal untuk menghadap sang kuasa. Kini sosok religius dan memiliki dedikasi tinggi pada dunia seni peran tersebut harus pergi meninggalkan kita semua untuk selamanya, tak pelak kelurga dan kerabat dari almarhum menyayangkan kepergian sang aktor yang begitu cepat, tangis haru melepas kepergian Alex ke peristirahatan terkhirnya.

Meninggal, usai lawan penyakit Kanker Hati

Selama masa sakitnya sejak bulan Desember 2014 lalu, Alex telah melakukan segala perawatan di dua rumah sakit berbeda, yang pertama adalah di rumah sakit Sejahtera Salatiga, sebelum akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Karyadi Semarang.

Satu Lagi Aktor Terbaik Indonesia Meningal Dunia, Alex Komang sang Legenda Perfilman 2

Diketahui bahwa Alex yang merupakan Ketua Badan Perfilman Indonesia 2014-2017 ini meninggal setelah melawan sakit Kanker hati yang menggerogoti tubuhnya sejak beberapa bulan lalu, rencananya almarhum Alex akan dimakamkan di tempat kelahiranya, Desa Pecangaan, Kulon Jepara, Jawa Tengah Sabtu (14/02/15), tepatnya sesudah waktu zuhur. Kini sang legenda perfileman ini harus pergi meninggalakan sejuta karya dan ilmu bagi semua orang, selamat jalan Komag ilmu dan karya yang kau curahkan untuk semuanya akan terus dikenang untuk selam-lamanya.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Satu Lagi Aktor Terbaik Indonesia Meningal Dunia, Alex Komang sang Legenda Perfilman, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 14, 2015