Sekali Lagi, Artis Terjerat Kasus narkotika” Yaya Muktio, Drummer God Bless”

Narkotika kalangan artis

Lembah hitam narkoba seakan tidak dapat dijauhakan dari dunia selebrity, belum genap satu bulan dua artis Indonesia masuk dalam lingkaran hitam narkotika, kali ini satu artis kembali terjerat dunia gelap tersebut, Yaya Muktio drummer dari gruopband legendari God Bless dan juga Goong 2000 ini harus rela di seret oleh petugas kepolisian, karena terbukti sedang mengkonsumsi narkotika. Tertangkapnya Yaya ini tentu saja semakin menambah daftar panjang para selebrity yang terjerumus dalam lingkaran hitam narkotika.

Niat ingin karaoke bersama teman, Polisi datang satroni Yaya dan rekan-rekanya

Sosok Yaya Mukito, siapa yang tidak mengenal drummer gaek yang satu ini, setelah sekian lama ia menjadi drummer dari band God Bless dan juga Gong 2000, kali ini ia terancam hukuman dan akan mendekap dibalik terali besi ,usai diamankan pihak berwajib akibat penyalahgunaan narkotika, Ia tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkotika bersama rekanya Erwinda (laki-laki) dan Sarah (perempuan),di sebuah rumah tepatnya di Jl. Puri Mutiara, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (06/0215) lalu tepatnya pada pukul 20.00 WIB.

Rencananya Yaya pada malam teresebut ingin pergi karaoke dan bersenang-senang bersama, oleh karena itu Yaya terlebih dahulu mengunjungi kediaman dari Erwinda, dan disanalah barang-barang dan alat haram tersebut ada, dalam kesempatan itu turut juga bergabung seornag wanita bernama Sandra, namun naas saat itu juga pera aparat kepolisian segera menggrebek kagiatan tersebut. Namun dalam aksi penangkapan tersebut para pelaku sangat kooperatif tanpa perlawanan sehingga proses penggrebekan berjalan amat lancar.

Ada barang bukti di lokasi kejadian

Dalam aksi penggrebekan tersebut, polisi menemukan beberapa barang bukti  berupa empat buah alat bong dan tiga paket alat sabu, jumlah narkotika ini sangat lumayan. dengan aanya barang bukti tersebut pihak kepolisian langsung saj menyeret ketiganya untuk menjalani serangkaian pemeriksaan, melaui pemeriksaan tersebut Yaya mengakui jika dirinya dan dua orang rekanya memang hanya sebatas teman dan tidak ada hubungan lebih.

Usai jalani pemeriksaan tersebut selanjutanya Yaya dan juga dua orang rekanya segera jalani uji laboratorium untuk mengetahui apakah ketiganya positif menggunakan narkotika, dan alhasil memang ketinganya positif menggunakan narkotika jenis sabu, atas perbuatanya tersebut Yaya dan ketiga rekanya terancam menghuni terali besi.

Terima kasih sudah membaca artikel Sekali Lagi, Artis Terjerat Kasus narkotika” Yaya Muktio, Drummer God Bless”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 10, 2015