Selebrity Cantik Ini Sedang Berduka, Sang Kakak Tercinta Harus Berpulang

Selebrity Cantik Ini Sedang Berduka, Sang Kakak Tercinta Harus Berpulang

Kabar duka tak hentinya menyelimuti jagad tanah air, setelah dua legendaris Indonesia Frans Tumbuan dan Yani Libels meninggal dunia kini kabar duka datang dari artis cantik Olla Ramlan. Kakak tercinta Olla juga mengalami hal serupa dengan dua legendaris tersebut, M. Chairul Ichwan Ramlan meninggal di usianya yang masih muda.

Hal ini tentu saja menjadi kabar menyedihkan bagi keluarga Ramlan termasuk istri dari Aufar Hutapea tersebut. Olla harus kehilangan sang kakak tercinta ditengah kebahagiaanya baru saja menimang buah hati.

Lebih menyedihkan lagi, meninggal tepat dihari ulang tahu

Chairul Ichwan Ramlan, meninggal dunia diusianya yang masih tergolong muda yaitu 44 tahun. Yang lebih menyedihkan lagi adalah, kakak Olla yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut meninggal tepat dihari ulang tahunnya yang ke 44 tahun.

Pria kelahiran 24 Maret 1971 dikabarkan meninggal lantaran sempat mengalami sakitĀ  ginjal yang telah lama di deritanya. Selain sebagia seorang pengusaha, kakak Olla tersebut juga turut tergabung dalam club motor besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan, dan sempat pula menjadi pemimpin dari club tersebut. Meskipun kini Olla dan sang kakak telah menjalani kehidupan sendiri-sendiri dengan keluarga masing-masing, namun Olla masihlah tetap menyayangi sang kakak, sehingga ketika Ichwan Ramlan meninggal dunia, duka mendalam terus dirasakan oleh Olla.

Ucapan kasih Olla kepada almarhum sang kakak

Kesedihan yang menyelimuti keluarga Olla Ramlan, memang tidak begitu tersorot media namun dalam sebuah tulisan di akun instagram miliknya Olla menuliskan pesan untuk sang kakak tercinta.”Selamat jalan Kakakku sayang, selamat merayakan ulang tahun di surga ya mas sayang. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan semoga engkau diberi tempat yang terbaik disisiNYA, Aamiin YRA #Alfatehah,”

Bahkan sangking sedihnya di tinggal oleh sang kakak Olla sempat memposting 3 foto yang berbeda dalam akun instagramnya, tak hanya itu Olla juga menyampaikan maaf kepada semua pihak yang pernah di buat marah dan tersakiti oleh almarhum kakaknya. Olla berharap siapapun yang pernah disakiti oleh kakaknya bisa memaafkan kesalahan almarhum dan ikhlas untuk mendoakanya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Selebrity Cantik Ini Sedang Berduka, Sang Kakak Tercinta Harus Berpulang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 27, 2015