Semua Pria Desa Ini Berprofesi Sebagai Bodyguard (Tukang Pukul)

Semua Pria Desa Ini Berprofesi Sebagai Bodyguard

Tukang pukul merupakan salah satu hal yang paling ditakuti, pria dengan tubuh kekar dan besar mendominasi pekerjaan ini. Satu atau dua tukang pukul dalam satu desa saja mungkin sudah sangat menakutkan, palagi jika seluruh desa di penuhi dengan pria yang berprofesi sebagai tukang pukul, pasti sangat menakutkan sekali masuk kedalamnya. Nah, mungkin inilah hal yang akan kamu rasakan jika kam berkunjung ke sebuah desa bernama Asola-Fatehpur. Di desa ini semua warga pria mereka memilki provesi sebagi tukang pukul, para pria disana memilki badan besar dan berotot kuat dan nampak menakutkan sekali.

Para pria Asola memilliki profesi sebagi bodyguard atu semacam tukang pukul di berbagi kota disekitarnya seperti New Delhi. Dalam setiap harinya di desa tersebut nampak pria-pria sedang melakukan katifitas nge-Gym, mereka sangat memperhatikan tubuh dan kesehatan yang merupakan aset penting dalam menjalani profesi sebagi tukang pukul, selain Nge-Gym mereka juga tidak pernah mengkonsumsi alcohol atau rokok .

Bertahun-tahun lamanya warga Asola hidup dalam belenggu kemiskinan dengan berprofesi sebagai petani, mereka hidup dalam kesenjangan social tinggi dan keterpurukan ekonomi , namun saat ini warga Asola mulai melirik pekerjaan dengan upah yang menjanjikan yaitu menjadi seorang Bodiguard di beberapa klub malam yang ada di New Delhi untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

Tidak mudah menjadi Bodyguard di Asola, mereka yang menginginkan profesi tersebut harus rela melakukan latihan fisik yang keras, untuk itu para pria Asola akan melatih diri untuk bergulat sejak masih usia dini. Dalm menjalankan latihan fisik seorang pria harus menghabiskan setidaknya 2-3 jam perhari, tentunya bukan hal yang mudah jika tidak kuat maka tubuh kan tumbang seketika. Para pria Asola juga selalu memperhatikan pola makan, diet ketat harus di jalani untuk mendapatkan otot yang kekar, namun menu diet mereka cukup unik yaitu sekitar 10 butir telur, 10 liter susu dan10 pisang

Terima kasih sudah membaca artikel Semua Pria Desa Ini Berprofesi Sebagai Bodyguard (Tukang Pukul), Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 26, 2014