Sensasi Mencukur Rambut Berbeda ,Pria Ini Buka Jasa Cukur Rambut dengan Tehnik Kungfu !

Sensasi Mencukur Rambut Berbeda ,Pria Ini Buka Jasa Cukur Rambut dengan Tehnik Kungfu

Salon merupakn tujuan utama bagi seseorang yang ingin mencukur atau merapikan rambut, namun terkadang ada juga orang yang bosan datang ke salon dengan tehnik cukur ranbut yang itu-itu saja. Sehingga untuk sebuah salon harus pula memilki pola pikir kreatif dalam menarik pengunjung lebih banyak lagi, nah ini dia yang dilakukan oleh seorang pria asal China bernama Wang Xiaoyu.

Wang Xiaoyu, pria yang berprovesi sebagi tukang potong rambut memiliki cara unik dalam memotong rambut pelangganya yaitu dengan tehnik saolin. Cara-cara akrobatik ia lakukan demi mendapatkan pelanggan atas pekerjaanya tersebut, sehingga banyak sekali orang yang ingin mersakan sensasi potong rambut dengan jurus saolin miliknya. Pria yang kini telah berusia 36 tahun tersebut amat sangat lincah dalam memotong rambut pelangganya dengan berbagai macam gaya, tak aral beberapa pelangganya menjadi sennga namun ada juga yang merasa takut.

Kemahiran Wang Xiaoyu dalam memangkas rambut dengan cara saolin tidak begitu saja ia dapatkan karena ia merupakan salah satu orang yang selama 18 tahun lamanya menjalani pelatihan kungfu, sehingga tidak heran jika Wang Xiaoyu begitu lincah dan hafal mengenia gerakan kungfu sembari mencukur. Entah takdir atau pilihan, meskipun selama 18 tahun belajar kungfu Wang Xiaoyu hanya bekerja sebagai tukang cukur rambut kungfu di daerah Changsa Provinsi Hunan , China.

Atas kepiawainanya tersebut Kini Wang Xiaoyu telah menjadi salah satu tukang cukur rambut paling tenar di daerah china, bahkan juga merambat ke berbagi wilayah di sekitar china. Tak aral para pelanggan cukur Wang Xiaoyu, yang berasal dari wilayah cina ataupun sekitarnya harus rela mengantri untuk menikmati sensasi cukur kungfu ala Wang Xiaoyu. Hingga saat ini pun jasa cukur kungfu Wang Xiaoyu, tak pernah di complain oleh para pengunjungnya, bahkan kian hari jasa pencukuran tersebut semkain banyak di datangi oleh orang yang penasaran atas jasa pencukuran uniknya tersebut, hanya saja beberapa pelanggan berpesan agar Wang Xiaoyu tidak salah dalam menggunkan alat untuk mencukur.

Terima kasih sudah membaca artikel Sensasi Mencukur Rambut Berbeda ,Pria Ini Buka Jasa Cukur Rambut dengan Tehnik Kungfu !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 21, 2014