Seorang Nenek Jual Sang Cucu Untuk Pengobatan Sang Anak

Seorang Nenek Jual Sang Cucu Untuk Pengobatan Sang Anak

Seorang nenek tega menjual cucunya untuk biaya pengobatan sang anak. Nenek yang memiliki nama Liu Xiaoying ditangkap oleh pihak kepolisian di China, karena mencoba menjual cucunya yang masih berumur 8 tahun. Jelas terlihat aneh ketika melihat seorang nenek yang berniat menjual cucunya untuk mendapatkan uang digunakan sebagai pengobatan anaknya.

Pada saat itu nenek ini terlihat menawarkan cucunya yang masih kecil kepada pejalan kaki di Kota Wuhan, tepat di provinsi Hubei China. Pasalnya nenek ini membutuhkan biaya yang sangat banyak untuk pembiayaan operasi anaknya, yang saat itu sedang sekarat.

Seperti yang dilansir bahwa nenek akrab dipanggil Liu ini membutuhkan uang dalam jumlah banyak setelah anaknya, yang berumur 30 tahun positif menderita leukimia. Nenek ini juga terpaksa mengemis dijalanan setelah keluarganya menghabiskan semua uang untuk membayar perawatan secara medis.

Keluarga Liu sudah menggunakan semua tabungan mereka yang berjumlah 185 juta rupiah untuk membiayai pengobatan anaknya. Karena putus asa nenek ini mulai mengemis dijalan dan berlutut disamping jalan kota Wuhan serta meminta kepada para pejalan kaki apakah mereka ingin membeli cucunya yang masih berusia 8 tahun itu. Liu hanya memiliki sedikit uang untuk digunakan mengobati anaknya.

Pada saat ditanya oleh media setelah dilepas polisi akibat tindakan ingin menjual cucunya itu, Liu mengatakan bahwa dirinya malu telah melakukan hal itu. Tetapi, dia akan tetap menjual cucu yang masih berusia 8 tahun itu. Hal ini menjadi sebuah informasi yang unik dan aneh baru terjadi ditahun 2014 ini.

Keterbatasan kekayaan yang dimiliki seseorang bisa mencuat hal aneh dan nekat untuk dilakukan dalam mencari uang demi menyelamatkan nyawa seseorang. Sungguh kasihan nasib anak yang baru berumur 8 tahun sudah akan dijual demi pengobatan orang tuanya. Karena anak yang berusia 8 tahun itu merupakan anak dari penderita leukimia, yang sedang sekarat.

Terima kasih sudah membaca artikel Seorang Nenek Jual Sang Cucu Untuk Pengobatan Sang Anak, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 21, 2014