Shinta Bachir Hamil 5 Bulan, Emang Kapan Nikahnya?

Shinta Bachir Hamil 5 Bulan, Kapan Nikahnya

Shinta Bachir hamil 5 bulan, berikut beritanya. Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus penyanyi sexy Shinta Bachir. Wanita yang terkenal dengan kontroversi asmaranya tersebut dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Pemain film dan penyanyi seksi itu dikabarkan tengah menjalani masa kehamilnnya yang sudah menginjak angka lima bulan. Hal ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya, kapan Shinta menikah ??

Setelah dirinya berulang kali mengalami kehidupan asmara yang pahit, kini Shinta dikabarkan mengandung. Lantas Shinta mengandung anak siapa ??

Shinta Bachir sudah menikah 1 tahun lalu

Ditengah hangatnya berita kehamilan Shinta, ternyata sang penyanyi sexy tersebut sudah dipersunting oleh seorang pria sekitar 1 tahun lalu. pernikahan Shinta yang sama sekali tidak terendus media tersebut, pada akhirnya menimbulkan spekulasi miring dikalangan masyarakat.

Kabar miring yang menimpa Shinta tentunya tidak lepas dari rekam jejak rekam hubungan asmaranya yang terlalu kontroversial. Dari sang manager Rico, ia menyatakan bahwa saat ini Shinta tengah pulang ke kampung halaman di Wonosobo. Shinta  tengah beristirahat menikmati masa kehamilannya yang sudah menginjak usia lima bulan.

Shinta Bachir  bahagia dengan pernikahannya saat ini

Memasuki usia kandungan lima bulan, Shinta ternyata sangat lihai menyembunyikan perihal pernikahannya dari media. Shinta diklaim telah menikah sejak 1 tahun lalu, dengan pesta yang sederhana dan tidak terlalu besar. Shinta dinyatakan hamil sejak Desember 2014 lalu, sehingga ia jarang sekali malang melintang dilayar kaca.

Menurut sang manager, saat ini Shinta tengah menikmati kebahagiaannya dengan sang suami. Shinta begitu bahagia dengan pernikahannya saat ini yang tentu saja berbeda dengan pernikahan Shinta sebelumnya. Pernikahan sinta sebelumnya terlalu banyak menuai  kontroversi. Sebelumnya Shinta telah menikah dengan seorang pejabat yang diketahui telah memiliki istri, hal tersebut membuat sang biduan akhirnya trauma untuk berhubungan dengan pria dari kalangan pejabat.

Kini suami yang mempersunting Shinta dinyatakan single 100% dan belum memiliki istri. Pria tersebut merupakan seorang pengusaha, dan yang pasti sesuai dengan kriteria Shinta. Rico selaku manager Shinta menyatakan saat ini artisnya belum bisa memroklamirkan siapa pria yang menjadi imam dari Shinta, namun rencananya Shinta bakal memperkenalkan suaminya sehabis lebaran nanti usai ia melahirkan buah hatinya dengan suami misteriusnya tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Shinta Bachir Hamil 5 Bulan, Emang Kapan Nikahnya?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 26, 2015