Si Tongsis Dilarang Beredar di Korea Selatan !!

Si Tongsis Dilarang Beredar di Korea Selatan

Kegiatan selfie yang akhir-akhir ini booming dikalangan anak muda, mendasari beberapa pabrikan elektronik untuk mengeluarkan Tongsis atau tongkat narsis. Nah dengan tongkat ini kamu bisa mengabadikan momen pribadi kamu atau berselfie ria dengan mudah. di Indonesia sendiri tongsis telah menepati salah satu barang paling di cari dan sangat laris di pasaran , para pembeli pun bebas untuk memilkinya dan tidak perlu khawatir karena memilki Togsis buanlah sebuah kriminalitas,eitz tunggu dulu guys, hal ini agaknya tidak berlaku di Korea Selatan.

Ya di Negara yang terkenal dengan boy band serta Girl bandnya ini menggunakan atau menjual tongsis merupakan sebuah tindaka kejahatan. Yups, kalian pasti heran bukan?, ehem pemerintah korea menegaskan bahwa seluruh warga Negara korea tidak di perbolehkan menjaul serta menggunakan Tongsis terutama tongsis yang menggunakan tombo narsis semacam bloetooth. Bagi mereka yang melanggar maka tidak segan-segan pemerintah akan menjatuhkan hukuman 3 tahun masa kurungan dan denda sebesar 324 juata rupiah.

Peraturan ini di buat bukan tanpa lasan karena selama masih ada tongsis-tongsis ini berbagai macam barang elektronik akan terganggu kinerjanya. Emm,,Tapi jangan putus asa dulu ya buat warga korae, karena kamu masih bisa memiliki tongsis asalakan tongsis tersebut memilki sertifikat resmi dan telah teruji keamanannya shingga jika di gunakan tidak memiliki efek negative bagi aktifitas elektronik yang lainya.

Tongsis yang memang pada awalnya berasal dari Negara kita tercinta Indonesia, kini memang telah mewabah di banyak Negara dan tidak terkecuali adalah Korea Selatan. Namun, kita tau sendirilah bahwa segala sesuatau produk yang ada di dunia ini memiliki produk imitasi yang dibuat oleh orang-orang tidakĀ  bertangggung jawab, yah jadi nggak salah tuh kalau korea membuat peraturan semacam itu, karena sebenarnya juga kebijakan tersebut bisa melindungi legalitas dari produk Negara kita kan ?? ok, deh buat kamu semua yang seneng banget berselfie ria harus hati-hati juga ya, apalagi jika sedang melakukan perjalanan ke Negara Korea, pastikan Tongsis anda memiliki sertifikat resmi ok!!

Terima kasih sudah membaca artikel Si Tongsis Dilarang Beredar di Korea Selatan !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014