Sojin KARA, Tewas Bunuh Diri dengan Lompat Dari Lantai 10 Apartmennya

Sojin KARA, Tewas Bunuh Diri dengan Lompat Dari Lantai 10 Apartmennya

Bunuh diri dikalangan artis memang bukan hal yang baru lagi, terutama bunuh diri para artis Korea Selatan . Ya fenomena mengakhiri hidup dikalangan selebriti Korea seakan telah menjadi gaya hidup,dan yang terbaru adalah kasus bunuh diri aktris cantik Korea Sojin. Kabar bunuh diri Sojin ini merupakan kabar paling menghentakkan jagad hiburan Korea, bahkan di Indonesia sendiri kabar ini telah menjadi trending topic.

Lompat dari gedung apartemen lantai 10

Sojin merupakan salah satu trainee, yang akan segera menjadi member girl band KARA. Wanita 22 tahun ini ditemukan sudah tidak sadarkan di taman dekat apartemennya di kawasan Daegu di Seoul, Korea Selatan. Peristiwa menggegerkan tersebut terjadi pada tanggal 24 Februari 2015. Menurut keterangan dari pihak berwajib, dugaan sementara tewasnya Sojin adalah akibat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 10 apartmennya.

Pasca penemuanya tersebut Sojin segera di larikan ke Rumah sakit, namun takdir berkata lain Sojin menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perjalanana menuju ke rumah sakit. Benturan parah pada tubuhnya akibat terjatuh dari lantai 10 apartmennya membuat ia tiak bisa bertahan lebih lama lagi.

Di duga karena depresi berat, Sojin memutuskan untuk mengakhiri hidupnya

Aksi bunuh diri Sojin ini di duga kaibat depresi berat usai kontrak kerjanya di putuskan oleh agensi yang selama ini menaunginya. Padahal Sojin telah dijadwalkan akan mengawali debut dalam waktu dekat, sehingga alasan yang satu ini di duga kuat sebagai faktor utama Sojin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 10 apartmennya.

Sojin KARA, Tewas Bunuh Diri dengan Lompat Dari Lantai 10 Apartmennya1

Keinginan Sojin untuk debaut dan dapat membahagiyakan orang taunya harus kandas, akibat agensi memutuskan kontrak kerjanya. Dengan kondisi yang demikian memungkinkan sesorang akan mengalami depresi berat,hal inilah yang sering dialami olah seorang calon bintang. Mereka cenderung pesimis untuk menjadai orang yang lebih baik, dan kegagalan telah mereka anggap sebagai titik akhir dari mereka, sehingga mengakhiri diri dianggap sebagai hal yang paling tepat. So, guys bagaimana tanggapan anda terkait hal ini ??

Terima kasih sudah membaca artikel Sojin KARA, Tewas Bunuh Diri dengan Lompat Dari Lantai 10 Apartmennya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 26, 2015