Sosok Ayah Paling Tega di Dunia Dalam Mendidik Anak !!!

Sosok Ayah Paling Tega di Dunia Dalam Mendidik Anak

Mendidik anak merupakn hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang tua untuk mencetak anak mereka menjadi generasi yang baik dimasa depan. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang pengusaha asal China bernama He Liesheng, ia juga mendidik anaknya yang masih berusia 4 tahun dengan sangat ketat. Namun berbeda dengan orang tua pada umumnya yang mendidik anak mereka dengan  cara yang halus dan lemah lembut He Liesheng, justru memiliki cara tersendiri untuk mendidik buah hatinya. Ia mendidik buah hatinya yang bernama  He Yide,  dengan cara yang tak wajar dan tergolong tega bahkan mengundang kontroversi dari berbagai pihak yang mengetahuinya.

He Yide yang berusia 4 tahun oleh sang ayah He Liesheng, telah diberikan tantangan untuk jogging di daerah bersalju wilayah kota New York tanpa menggunkan pakaian kecuali hany sebuah celana pendek, namun hal tersebut dapat diselesaikan denan baik oleh bocah empat tahun tersebut, sehingga ia di juluki sebagai “Running Neked Boy” oleh salah satu media sosisl di China.

Tak hanya itu bahkan sang ayah He Liesheng,juga memberikan tantangan kepada Yide untuk mengemudikan pesawat terbang Ultralight di daerah Wildlife Park Beijing dalam tempo waktu 35 menit, sama dengan tanntangan sebelumnya bocah ini juga sukses dalam tantangan tersebut dan ia meraih julukan sebagai pilot termuda di dunia oleh Guinness Book Of Record. Dan kini He Liesheng beserta Yide telah kembali menghebohkan dunia dengan mendaki gurun Lop Nur sejauh 1.800 mil  dengan waktu 20 hari nonstop, yang terkenal memiliki kondisi suhu ekstrim dan berjalan terjal dengan wilayah sebagian besar merupakan danau garam kering, dan Yide pun kembali berhasil menahlukan tantangan dari sang ayah dengan menempuh jarak 62 mil.

He Liesheng, mengaku jika ia melakukan hal tersebut kepada Yide dengan sebuah alasan, yaitu untuk membuat Yide tidak Nampak seperti ank premature dan memilki kelainan fisik. Yide merupakan seorang nak yang terlahir dalam keadaan premature dan didiagnosa oleh dokter kan terkena cacat fisisk ketika tumbuh nanti, sehingga He Liesheng bertekat untuk merubah masa depan anaknya dengan memberikan pengajaran super ekstreem kepadanya, hemmm guys apakah kamu setuju dengan cara He Liesheng dalam mendidik Yide ??

Terima kasih sudah membaca artikel Sosok Ayah Paling Tega di Dunia Dalam Mendidik Anak !!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 21, 2014