Suami Terjerat Kasus Pencurian , Inilah Reaksi Dari Cita Citata

Suami Terjerat Kasus Pencurian , Inilah Reaksi Dari Cita Citata

Pedangdut yang sedang anik daun Cita Citata, memang telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyrakat. Usai status pernikahanya dengan Galih Purnama alias Ijonk terkuak, wanita yang memiliki nama asli Cita Rahayu ini memang tak lepas dari sorotan public, kini wanita yang tengah menjalani proses perceraian dengan Ijonk juga direpotkan dengan kasus yang menimpa Ijonk.

Pelaporan terhadap Ijong atas dugaan pencurian seperangkat alat music oleh  Audi Reza Hartanto alias Arez, mengharuskan pedangdut yang tenar dengan lagu Saitnya Tuh Disini tersebut harus bolak-balik mengunjungi Polrestabes Bandung untuk menjadi saksi atas tindakan calon mantan suaminya tersebut.

Demi menjadi warga Negara yang baik, Cita Citata rela hadir sebagai saksi

Belum tuntas proses perceraianya dengan Ijonk, kini Cita Citata tengah dihadapakan dengan persoalan baru, ia terpaksa harus hadir dalam agenda pemeriksaan saksi di Polrestabes Bandung atas kasus yang saat ini tengah membelit Ijonk. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Ijonk dilaporkan oleh Audi Reza Hartanto atas dugaan kasus pencurina sebuah gitar, oleh sebab itu selaku istri dari Ijonk Cita harus terpaksa terseret dalam kasus tersebut.

Meski Cita mengaku tidak tahu menahu tentang kasus Ijonk tersebut, namun sebagai warga Negara yang baik, Cita rela hadir untuk memberikan kesaksianya di Polrestabes Bandung. Dalam pemeriksaan tersebut Cita menyatakn jika dirinya sama sekali tidak tahu tentang ulah suaminya itu, karena peristiwa yang menimpa Ijonk tersebut terjadi jauh sebelum Cita menikah bahkan sebelum ia pacaran dengan Ijonk.

Cita Citata yang sedang naik daun dimanfaatkan oleh Arez

Dilaporkanya Ijonk oleh Arez atas tuduhan pencurian seperangkat alat music tentunya menimbulkan berbagai spekulasi miring dari berbagia pihak, mengingat saat ini Cita Citata merupakan seorang penyanyi yang tengah naik daun, arez dianggap memanfaatkan pamor Cita yang kini tengah naik, namun ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut Arez berkilah , bahwa sebenarnya ia sudah meminta pertanggung jawaban dari Ijong sejak empat tahun lalu, namun Ijonk justru menghindar.

Kini Ijonk yang tengah muncul di media dengan kasusnya bersama Cita,membuat arez dengan mudah untuk menciduk Ijonk. Momen tampilnya Ijonk dimedi adianggap arez sebagai momen yang paling tepat untuk menangkap sang pencuri gitarnya tersebut, jadi semua ini bukan pemanfaatan pamor dari Cita, namun sebuah strategi untuk menangkap penjahat yang selama ini sangat sulit untuk di tangkap.

Sekian artikel yang membahas tentang “Suami Terjerat Kasus Pencurian , Inilah Reaksi Dari Cita Citata”, jangan lupa baca juga artikel mengenai Aliando Dan Prilly Bintangi Sinetron Baru.

Terima kasih sudah membaca artikel Suami Terjerat Kasus Pencurian , Inilah Reaksi Dari Cita Citata, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 7, 2015