Suara Terompet Menggema Keluar Dari Langit, Pertanda Apa?

Suara Terompet Menggema Keluar Dari Langit, Pertanda Apa Ini

Fenomena baru suara terompet menggema keluar dari langit, pertanda Apa?. Suara terompet misterius yang terdengar dari langit,satu dekade belakangan ini membuat banyak orang heboh. Berbagai warga dunia yang mendengar suara menggema tersebut, bertanya-tanya apakah gerangan suara yang terdengar begitu menakutkan itu.

Mungkin di indonesia fenomena tersebut belum pernah terjadi, namun penduduk Amerika Serikat (AS), Jerman, Kanada, Australia, Ukraina, serta Belarus telah menjadi saksi dari fenomena unik tersebut. Alhasil, fenomena aneh itu langsung mereka abadikan dan kemudian di unggah melalui sosial media youtube.

Suara terompet aneh bikin merinding

Tidak hanya membuat banyak orang bertanya-tanya, bahkan suara tersebut juga sempat menjadi salah satu momok bagi beberapa orang. Suara layaknya terompet yang keluar dari langit tersebut pernah terjadi pada tahun 2008, dimana kala itu bunyi yang dikeluarkan oleh terompet terdengar begitu menakutkan dan menyeramkan. Suara menyeramkan dan memekakan telinga tersebut kemudian di unggah melalui situs Youtube.

Setelah suara di tahun 2008 berlalu, kemudian 5 tahun setelahnya suara tersebut kembali hadir. Namun yang unik adalah suara tersebut hadir dengan  nuansa yang baru. Suara dari langit tersebut mengeluarkan bunyi yang berbau religius dan mistis, sehingga membuat siapapun yang mendengarnya merinding.

Dengar suara terompet langit  timbulkan mimpi buruk

Traylor seorang warga Amerika Serikat menyatakan bahwa, usai ia mendengarkan dan mengabadikan suara terompet menyeramkan dari langit tersebut, pada akhirnya ia mengalami mimpi buruk ketika terjaga dari tidurnya. Bahkan ia sampai berteriak-teriak karena karena saking buruknya mimpi yang dia alami.

Namun menurut  Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), suara misterius tersebut bukanlah hal yang mistis dan bisa di buktikan secara ilmiah. Menurut NASA suara tersebut merupakan suara latar belakang yang dihasilkan oleh Bumi. Para ilmuwan menyebut suara-suara eneh dari langit tersebut dengan nama tweeks, whistlers, dan sferics yang merupakan emisi radio alami yang dikeluarkan bumi. Jika benar hal tersebut adalah suara simfoni bumi, sungguh Maha besar Tuhan yang menciptakan alam ini. Meskipun kita tidak pernah mendengar suara-suara tersebut, sejatinya suara dari langit itu selalu ada disekitar kita.

Terima kasih sudah membaca artikel Suara Terompet Menggema Keluar Dari Langit, Pertanda Apa?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...