Sudah Berani Buatin Lagu Untuk Prilly, Aliando Masih Bantah Jika Ada Hubungan Spesial

Sudah Berani Buatin Lagu Untuk Prilly, Aliando Masih Bantah Ada Hubungan Spesial

Dijuluki sebagai celebrity of the month, merupakan sebuah kebanggaan bagi sosok Aliando Syarif. Kiprahnya dalam ranah hiburan tanah air saat ini tengah melejit, ia merupakan sosok celebrity muda bertalenta yang sudah tidak diragukan lagi bakat aktingnya. Jangankan actingnya, wajahnya yang super kece itu saja, sudah membuat hati kaum hawa klepek-klepek.

Tahun 2014-2015 merupakan tahun emas bagi  cowok yang saat ini tengah dikabarkan dekat dengan artis cantik Prilly Latuconsina. Wajahnya yang terlihat ke arab-araban tersebut telah membius semua mata wanita, tak heran jika penampilanya selalu ditunggu oleh para penggemarnya di tanah air bahkan manca Negara.

Cuma sebatas teman hingga detik ini ?

Kemistri dan kedekatan Aliando dengan Prilly Latuconsina memang sudah tidak diragukan lagi keserasianya. Namun meski kerap melakukan adegan romantis dalam satu sinetron yang mereka berdua bintangi, dan sering terlihat menampilkan kemesraan dalam berbagai momen nyatanya Ali masih tetap saja membantah kabar hubungan spesialnya dengan Prilly.

Ia menyatakan bahwa Prilly merupakan sahabatnya, sahabat yang baik dan pengertian tidak lebih dari itu. Namun kesaksian Ali ini tentu saja masih menjadi sangsi di masyarakat, mengingat dalam setiap momen Ali dan Prilly selalu saja terlihat romantis nampak seperti  pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Ciptain lagu buat Prilly, Aliandi Masih bantah hubunganya ?

Okelah, ALiando dan Prilly masih bungkam dan membantah kabar hubungan asmara mereka. Namun pengakuan Ali yang telah membuatkan Prilly sebuah lagu,nampaknya kini telah membuktikan bahwa diantara Ali dan Prilly telah terjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

“Senang bisa mengenalmu, kuharap ini selamanya. Satu pandang dan dan satu jiwa” itulah sebaris lirik lagu yang diciptakan oleh Aliando untuk Prilly. Dilihat dari liriknya saja, nampak sekali jika kedua insan tersebut tengah dibalut kebahagiyaan, apalagi dijari masing-masing juga sudah tersemat sebuah cincin yang sama dengan nama Ali untuk cincin yang digunakan Prilly,dan sebaliknya cincin bertuliskan nama Prilly tersemat di jari Ali. So guys, gimana nih kamu menanggapi tentang kabar Aliando dengan Prilly ini, apakah benar keduanya hanya teman ?…

Terima kasih sudah membaca artikel Sudah Berani Buatin Lagu Untuk Prilly, Aliando Masih Bantah Jika Ada Hubungan Spesial, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 12, 2015