Sudah Sebar Undangan Kemudian Batal Nikah, Fanny Ghassani Merasa Malu Berat

 

udah Sebar Undangan Kemudian Batal Nikah, Fanny Ghassani Merasa Malu Berat

Rasa malu kini tengah dirasakan oleh pesinetron cantik Fanny Ghassani. Pasalnya setelah menyebar banyak undangan pernikahan yang rencanaya akan digelar awal tahun , ternyata pernikahan tersebut harus gagal dan di batalkan. Hal ini tentu saja membuat keluarga Fanny dan juga dirinya merasa sangat malu sekali, bahkan tak hanya malu ia dan keluarga juga direpotkan dengan segala macam pembatalan perlengkapan nikahnya.

Mau tahu seperti apa kelanjutan beritanya, simak ulasan berikut !

Fanny Ghassani Batal Nikah

Menjelang H-4 pernikahanya, artis cantik Fannny Ghassani harus rela menahan kecewa akibat pernikahanya yang harus dibatalkan. Fanny yang semula kan dipersunting oleh pria bernama Victor, kini harus menahan rasa malu yang sangat akibat kejadian tersebut.

Undangan yang telah disebar harus ia relakan untuk dibatalkan, padahal undangan yang belum disebar hanya tinggal 150 buah saja. Tak bisa dipungkiri Fanny sangat terpukul dan malu atas hal tersebut, pernikahan yang selam ini ia dambakan dan ia rencanakan akhirnya aharus kandas sebelum diresmikan. Ia begitu menyayagkan, mengapa kejadian yang tidak diinginkanya tersebut harus terjadi ketika undangan telah di sebar luaskan, kenapa hal tersebut tidak dibatalkan sejak awal. Kini ia hanya tinggal merasakan malu yang luar biasa.

Alasan pembatalan nikah

Tidak ada alasan yang jelas mengapa pernikahan yang telah ia persiapkan secara matang tersebut harus kandas begitu saja. Namun ia menduga bahwa penyebab pernikahnaya tersebut gagal adalah karena adanya masala pada surat RT dan RW yang tidak bisa dikeluarkan oleh  ktua RT dan RW tempat tinggal sang kekasih.

Tidak dapat dikeluarkanya surat RT/RW, diyakini Fanny karena tidak adanya restu dari keluarga Victor, sehingga pihak setempat tidak berani mengeluarkan surat tersebut. Hal ini tentu saja membuat dara cantik tersebut harus menelan malu dan rasa kecewa berat. Namun dibalik itu semua baik Fanny atau keluarga, tentunya bisa diberikan ketabahan. Semoga saja, kejadian tersebut merupakan petunjuk dari Tuhan bahwa pernikahan yang telah gagal tersebut merupakan sebuah jalan terbaik untuk Fanny yang digariskan oleh Tuhan.

Terima kasih sudah membaca artikel Sudah Sebar Undangan Kemudian Batal Nikah, Fanny Ghassani Merasa Malu Berat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 27, 2015