Sungguh Mulia, Muslim Ini Berikan Makan Geratis Bagi Para Duafa Beragama Kristiani di Hari Natal

Sungguh Mulia, Muslim Ini Berikan Makan Geratis  Bagi Para Duafa Beragama Kristiani di Hari Natal

Hari natal yang jatuh paad tanggal 25 desember kemarin merupakan hari paling membahagiyakan bagi seluruh umat kristiani yang ada di dunia,mereka para pemeluk agama tersebut telah menjalankan berbagai hal yang menyenangkan dihari nan indah tersebut, lampu-lampu gemerlapan pohon natal nan menjulang bahkan kado natal pun tak lupa melengkapi hari tersebut. Kebahagiyaan para umat kristiani juga turut memberikan bahagiya kepada agama lainya, meskipun tidak satu jalan namun dengan dengan semangat toleransi yang tinggi para penganut agama non kristiani juga ikut berbahagiya, mulai dari kaum kelas atas bahkan para fakir miskin yang beragama kristianipun sangat bahagiya merayakan hari besar yang hanya datang satu tahun sekali tersebut.

Tak ada pengecualian siapa yang harus merayakan hari natal, para fakir miskinpun boleh merayakan hari besejarah mereka tersebut,dan salah satunya adalah para ksaum fakir miskin serta duafa di Inggris. Pada hari natal kemarin para kaum duafa dan fakir miskin di berika sebuah kesempatan untuk mekan geratis di sebuah restoran muslim yang adak di daerah Buckingham Street, Aylesbury, Buckinghamshire.

Para duafa tersebut di undang secara gerati soleh pemilik resto bernama Usman yang merupakn seorang muslim, tak hanya sekedar makan geratis namun usman besreta karyawan juga memberikan jasa potong rambut geratis dan juga memberikan baju kepada para fakir dan duafa.

Meskipun seorang muslim namun usman tetap mau membantu serta memberikan sesuatu kepada para fakir miskin serta duafa yang notabenya merupakn penganut kristiani. Menurut Usman, untuk memberikan sebuah amal ,seseorang tidak perlu memangdang  status, agama dan ras dari yang diberikan amal yang terpenting adalah keikhlasanya. Meskipun para kaum duafa tersebut merupakan umat kristiani, namun semangat toleransi yang besar membuat dirinya begitu perduli terhadap sesame, bukan maksud untuk mempengaruhi para duafa tersebut agar mengikuti ajaranya karena itu sangat sulit dan tidak mudah, namun ia hanya ingin para kaum fakir dan duafa tersebut merasa senang dan bahagiya merayakan hari besar mereka tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Sungguh Mulia, Muslim Ini Berikan Makan Geratis Bagi Para Duafa Beragama Kristiani di Hari Natal, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 27, 2014