Syariat Islam Di Indonesia Masih Belum Ditegakkan

Syariat Islam Di Indonesia Masih Belum Ditegakkan

Menurut Penasihat Forum Pendukung Daulah Islamiyah ustadz Afif Abdul Majid Negara Islam di Irak dan Syam (ISIS) memang harus mendapatkan dukungan secara penuh. Hal ini harus terus dikampanyekan di berbagai kota yang ada di Indonesia. Baru-baru ini sokongan dilakukan di kota Malang, Jawa Timur dan nantinya akan berlanjut di Surabaya dan Jakarta.

Afif juga mengatakan bahwa dukungan yang ia lakukan murni dari hatinya, tidak ada paksaan sedikitpun dari pihak lain. Ia mengatakan bahwa dukungan terhadap ISIS dilakukan lantaran syariat Islam yang ada di Indonesia belum ditegakkan secara baik. Jadi kalau ada seorang tokoh atau pemimpin yang ingin menegakkan syariat Islam memang harus didukung secara penuh.

Menurutnya letak atau jarak bukanlah menjadi halangan. Dimanapun tempatnya, kapanpun hal itu dilakukan dan dibelahan dunia manapun kejadian itu dilakukan maka harus tetap didukung secara baik. Afif juga mengatakan bahwa seluruh manusia di bumi ini diperintahkan menegakkan agama Islam dengan baik.

Jangan hanya mengaku islam tanpa bisa menegakkan, membela bahkan mengamalkan ilmu-ilmu yang diajarkan. Untuk mewujudkan penegakkan syariat islam maka seluruh umat islam harus bersatu padu mendukung dan menyokong. Afif juga mengatakan bahwa Al-Baghdadi sudah bisa membuktikan bahwa dirinya adalah khalifah meskipun hanya berkuasa di wilayah yang kecil yaitu Suriah dan Irak.

Afif yakin bahwa penegakan syarit Islam yang ada dalam versi ISIS ini nantinya akan berkembang ke seluruh dunia. Hal ini memang banyak menuai kontroversi dari berbagai kalangan lantaran adanya dukungan pada ISIS. Kemungkinan terbesar hal ini dikarenakan ada pihak-pihak yang tidak senang atas dukungan terhadap ISIS di Indonesia.

Kebanyakan yang tidak menyetujui hal ini adalah negara-negara yang penduduknya bukan mayoritas umat muslim. Ia juga mengatakan bahwa dukungannya terhadap ISIS semata-mata karena kebersamaan bukan bermaksud lain. Siapapun boleh mendukung, jika dukungan ini mendapat banyak kecaman maka ini adalah jalan terjal yang harus ditempuh. Semoga sedikit ulasan menarik yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda. Perbanyaklah dalam membaca dan dapatkan wawasan maupun ilmu yang lebih banyak lagi.

Terima kasih sudah membaca artikel Syariat Islam Di Indonesia Masih Belum Ditegakkan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 25, 2014