Ta Gak Aksi Unik Seorang Walikota Bikin Heboh Banyak Orang

Ta Gak Aksi Unik Seorang Walikota Bikin Heboh Banyak Orang

Mungkin anda tidak percaya dengan aksi unik yang dilakukan oleh seorang walikota di kota nelayan Meksiko. Dimana ia dinyatakan menikah dengan seekor buaya dalam sebuah upacara yang sangat sulit sekali dijelaskan. Terlihat pula pengantin wanita mengenakan pakaian putih dan para tamu berdansa dengan reptile tersebut.

Unik sekali bukan, bahkan ini adalah satu-satunya satu hal unik yang ditemui di dunia. Menurut sebuah tradisi local pernikahan dengan buaya diharapkan mampu memberikan peningkatan tangkapan seperti ikan, udang, dan makanan laut lainnya. Ada-ada saja yah al unik yang dilakukan masyarakat bahkan bisa dibilang tak masuk akal.

Awalnya upacara pernikahan itu dilakukan dengan menggunakan adat dan tata cara yang sangat sempurna. Terlebih dahulu pengantin pria dan mempelai buaya berjalan melalui jalan-jalan kota San Pedro Huamelula selatan kota Meksiko. Walikota tersebut memiliki keinginan untuk menikah dengan putrid muda, yaitu seekor buaya. Kedua pasangan tak lazim itu mengikat janji pernikahan.

Kemudian keduanya menari bersama dalam sebuah pelukan diantara tamu-tamu yang datang. Acara pernikahan tak lazim ini memang terkadang membuat banyak orang terkejut bahkan tak menyangka dengan kejadian ini. Jika anda ingin melihat secara langsung ritual ini, maka anda bisa datang langsung ke Meksiko. Dijamin ini akan menjadi salah satu pertunjukkan yang sangat unik dan tidak akan pernah anda lupakanm seumur hidup.

Salah satu warga menjelaskan bahwa ritual unik ini adalah harta terbesaryang dimiliki oleh nenek moyang. Ini adalah peninggalan terbesar dari nenek moyang dan harus dilestarikan sampai kapanpun. Anggota dewan local menyediakan dana yang cukup besar untuk melangsungkan pesta pernikahan ini.

Acara-acara yang dilakukan meliputi kegiatan  tari-tarian dan kembang api. Bagi mereka yang tidak mau membayar sudah pasti akan dikenakan denda yang sangat besar. Dari ancaman itulah mereka semua mau membayar semua biaya yang diwajibkan untuk membiayai pesta pernikahan tersebut. Semoga sedikit ulasan unik dan menarik yang kami berikan dapat menambah wawasan anda. Kami yakin ulasan diatas bisa memberikan banyak info penting bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Ta Gak Aksi Unik Seorang Walikota Bikin Heboh Banyak Orang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 26, 2014