Ta Gak Cara Mudah Mengetahui Kekasih Selingkuh

Ta Gak Cara Mudah Mengetahui Kekasih Selingkuh

Menjalani sebuah hubungan percintaan memang tak semudah yang kita bayangkan. Walaupun terkesan indah tak semua orang bisa menjaga cinta setiap saat bahkan selamanya. Banyak sekali pasangan muda yang mengaku sering bosan terhadap pasangannya setelah beberapa bulan menjalani yang namanya Pacaran. Apalagi salah satu dari pasangan memiliki  kekuatan rasa yang sangat besar. Pasangan yang dimaksud adalah pihak wanitanya. Yap, wanita memang salah satu makhluk yang diciptakan dengan selalu menggunakan perasaannya ketika menghadapi suatu hubungan.

Mereka akan selalu ingin diperhatikan sedangkan pria lebih cuek dan apa adanya. Lalu bagaimana dengan masalah yang sering dihadapi oleh sepasang kekasih seperti perselingkuhan dan lain sebagainya. Kalau masalah kurang perhatian atau apalah itu kemungkinan besar akan mudah untuk diselesaikan namun bukan untuk selingkuh. Perselingkuhan memang menjadi salah satu ancaman terbesar dalam sebuah hubungan. Jadi anda yang saat ini memiliki kekasih harus waspada dengan tanda-tanda perubahan yang terjadi pada kekasih anda.

Berikut ini kami berikan cara mudah untuk mengetahui kekasih selingkuh :

1. Pasangan yang mulai tidak perhatian biasanya memang 90% melirik perempuan atau laki-laki lain.

Tidak adanya perhatian memang terjadi sebagai wujud bahwa mereka sudah malas berhubungan atau kontak dengan anda. Jika pasangan/ kekasih sedang selingkuh mereka akan lebih menjauh dari anda dan terkesan menunjukkan sikap cuek.

2. Jarang menanyakan kabar anda.

Kekasih anda selingkuh otomatis akan lebih tak peduli dengan anda. Jangankan menanyakan kabar, sms atau telpon saja sudah jarang untuk dilakukan.

3. Ponsel miliknya tidak boleh anda lihat.

Nah, ini adalah salah satu ciri kekasih anda punya pacar lain atau gebetan lain. Biasanya mereka akan menyembunyikan beberapa pesan atau foto yang kemungkinan besar ada dalam ponselnya.

4. Jarang mengatakan sayang.

Pada awal anda pacaran otomatis pasangan anda akan selalu bilang sayang tiap detiknya. Namun jika ia sudah jarang mengatakan hal tersebut bisa jadi ia sudah mengenal perempuan atau laki-laki lain.

5. Mengangkat telepon atau membaca sms diam-diam ketika sedang bersama dengan anda.

Serahasia apapun hal yang dimiliki kekasih anda tidak akan mungkin menutupinya dari anda. Namun jika mereka berani untuk membuka atau menerima telepon secara diam-diam ketika dengan anda otomatis mereka sedang selingkuh.

Terima kasih sudah membaca artikel Ta Gak Cara Mudah Mengetahui Kekasih Selingkuh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 20, 2014