Taemin SHINee Comeback, Garap Solo Single Di Bali ?

Taemin SHINee Comeback, Garap Single Solo Di Bali

Comeback ! Taemin SHINee Angkat Unsur Bali – Kabar bahagia kini tengah menghampiri para fans Boy Band Korea Selatan, SHINee. Pasalnya bulan Juli ini, salah satu personil dari Boy Band tersebut bakal comeback dengan single barunya. Taemin, bakal meramaikan comebacknya para artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment.  Setelah sebelumnya Super Junior dan juga SNSD, tengah mempersiapkan sebuah lagi baru yang dibuat khusus menggunakan nuansa Bali.

Lagu baru dari Taemin tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para fansnya di tanah air. Seorang artis beken asal Korea Selatan yang banyak memiliki fans di Indonesia, mengangkat Bali yang notabenya merupakan salah satu Kota di Tanah Air, membuat banyak fans Taemin geger kegirangan.

Taemin bakal rilis lagu bernuansa Bali

Bulan Juli tahun 2015, sepertinya bakal menjadi babak baru bagi seorang Taemin SHINee, dimana ia bakal segera merilis lagu terbarunya yang diketahui bakal mengusung nuansa Bali. Kabar tersebut terungkap ketika, salah satu sutradara ternama Korea Selatan menggungah sebuah foto yang menunjukan lokasi di kawasan pantai Kuta, Bali. Foto tersebut di unggah dalam akun sosial media pribadi Instagram, tepat pada hari Rabu (8/7).

Taemin SHINee Comeback, Garap Single Solo Di Bali 1

Kemunculan foto tersebut sontak menimbulkan sejumlah spekulasi dari para fans yang menduga  bahwa sutradara tersebut tengah menggarap sebuah project vedio clip baru untuk Taemin. Dan secara kebetulan pula, sutradara tersebut sebelumnya sempat bekerja sama dengan SHINee. Hal itu juga diperkuat dengan posisi Taemin, dimana memang dirinya waktu itu berada di Bali untuk melakukan sesi pemotretan.

Baca juga : Tahu Gak, Ini Dia Tanda Bahaya Dari Pasta Gigi ?

Persaingan ketat Taemin rilis single baru ditengah camobecknya SNSD dan SuJu

Taemin, telah lama tepat pada tanggal 18 Agustus 2014 , telah mengawali debut perdananya sebagai seorang penyanyi solo. Dimana kala itu ia langsung mengeluarkan du buah single terbaru berjudul “Danger” dan “Ace”. Dan kini ia tengah dikabarkan akan segera merilis single terbarunya lagi yang diduga bakal menjadikan Bali sebagai syuting vedio clipnya.

Namun, banyak pihak yang menyangsikan keberanian Taemin merilis single  baru di tengah comebacknya dua Band satu managemennya SuJu dan SNSD. Dimana sebelumnya SuJu telah mengeluarkan album baru bertajuk Devil untuk promo cobacknya dan SNSD baru saja merilis lagi “Party” untuk hal yang sama.  Jika memang benar Taemin bakal segera comeback dengan lagu baru, tentu saja ia harus bersaing sengit dengan dua rival satu managementnya tersebut.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Taemin SHINee Comeback, Garap Solo Single Di Bali ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 9, 2015