Tahu El Gandeng Kekasih, Maya Estianti Tak Tinggal Diam

Tahu El Gandeng Kekasih, Maya Estianti Tak Tinggal Diam

El Jalludin Rumi atau yang akrab disapa El merupakan putra kedua dari 3 bersaudara pasangan musisi Ahmad Dhai dan Maya Estianti. Sama halnya dengan kedua orang tuanya, darah seni mengalir deras dalam tubuh El. Tak jauh dari dunia yang digeluti oleh kedua orang tunya, El juga terjun dalam industri yang tidak jau berbeda yaitu industri hiburan.

Dengan modal anak musisi dan juga berpawakan ganteng serta di dukung bakat seni yang sedari kecil ia miliki akhirnya El sukses merambah dunia entertainment dengan mudah. Sama halnya dengan sang kakak Al Ghozali Kohler, El juga terjun dalam dunia sinetron juga perfilman. Namun meski satu darah El memiliki sifat yang sedikit berbeda dengan sang kakak Al, terutama dalam urusan asmara.

El sedang jalin kedekatan dengan sicantik ini nih !

Jika Al Ghozali sering dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik sekelas Pevita dan juga Ariel Tatum, berbeda halanya dengan sang adik El Jalaludin Rumi. El terkesan lebih pemalu dan pendiam, meskipun sosok Al juga seorang pendiam. Dalam hubungan asmara, El jarang sekali dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik seperti sang kakak.

Namun saat ini adik Al Ghazali tersebut dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan sosok perempuan cantik dari kalangan selebrity, Marsha Aruan. Kedekatan El dan Masrsha sebenarnya sudah terlihat sejak 2014 silam, ketika keduanya hadir bersama dalam acara pernikahan artis Nuri Maulidya. Kedekatan El dan Marsha semakin hari semakin rekat saja, bahkan keduanya kerap kali terlihat pergi bersama.

El punya pacar, Maya Estianti tak tinggal diam

Sama halnya dengan kehidupan karir, kehidupan asmara El juga tak luput dari perhatian sang bunda, Maya Estianti. Kedekatan El dengan Marsha juga tak luput dari pandangan Maya, bahkan sang bunda cantik tersebut tak pernah bosan mengingatkan sang anak untuk berhati-hati dalam menjejaki hubungan dengan seorang perempuan.

Maya selalu mengingatkan sang anak untuk selalu baik terhadap siapapun dan juga selalu menjaga perasaan dari pasanganya. Menanggapi hubungan El tersebut, Maya tak ambil pusing ia membebaskan sang anak untuk menjalin kedekatan degan siapapun lagi pula cinta El dan Marsha masih tergolong Cinta Monyet.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahu El Gandeng Kekasih, Maya Estianti Tak Tinggal Diam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 1, 2015