Tahu Gak Jika Sayuran Bisa Dijadikan Alat Musik

Tahu Gak Jika Sayuran Bisa Dijadikan Alat Musik

Unik, menari dan bikin kagum tentunya, apa hayo??, yups bermain music dengan menggunakan sayuran. Nah loh, kok bisa?, ya gitu deh biasanya kan kita lihat alat music terbuat dari kayu atau benda-benda lainya, namun alat music yang di gunakan oleh dua orang ini cukup unik guys, yaitu terbuat dari sayuran segar, Nan Weidong dan Nan Weiping merupakan dua pria bersaudara asal China yang mampu mneyihir penikmat music dengan kemahiranya memainkan lat music yang terbuat dari berbagai macam sayuran, tak hanya mahir memainkan music dengan sayuran saja dua bersaudara ini juga mampu menciptakan beraneka ragam alt music unik dari sayur-mayur tersebut.

Jika pada umumnya banyak orang menjadikan sayuran hanya sebagai santapan saja, namun hal ini tidak berlaku bagi Nan Weidong dan Nan Weiping,mereka berdua merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki pemikiran kreatif dalam menciptakan sesuatu yang baru dan unik, darah seni kental mengalir dari sang ayah yang merupakan seorang guru seni music di China, mereka berdua tumbuh mengikuti pengarahan sang ayah dan sama-sama mencintai music, namun untuk masalah sayuran dijadikan alat music hal ini baru muncul sekitar 2 tahun yang lalu, mereka berdua mendapati ide brilliant untuk memanfaatkan sayuran untuk menjadi alat music dengan penghasil nada yang merdu.

Membuat alat music dari sayuran serta memainkanya memang bukanlah perkara yang mudah, butuh kejelian serta bakat yang mumpuni untuk itu karena jika tidak kan percuma saja, selain itu mereka juga harus lihai dalam memilih bahan baku yang cocok, seperti wortel, Ubi , kentang dan beberap sayuran lainya. Gampang membusuknya sayuran juga memaksa kedua seniman ini untuk selalu membuat alat music baru dalam setiap penampilan mereka, hal ini tentunya juga membutuhkan kesabaran yang exstra. Atas keunikan dan kelihainya dalam menciptakan serta memainkan alat music sayur ini kedua bersaudara tersebut telah malang melintang dalam dunia hiburan di China, mereka berdua menjadi sangat terkenal dan memiliki bnayak sekali penggemar di China.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahu Gak Jika Sayuran Bisa Dijadikan Alat Musik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 9, 2015