Tahu Gak Ketiga Orang ini Menghilang tanpa Jejak

Tahu Gak Ketiga Orang ini Menghilang tanpa Jejak

Menghilang tanpa jejak dan hingga kini belum diketahui keberadanya mungkin akan membuat keluarga serta orang-orang terdekat merasa sedih. Misteri menghilangnya orang-orang ini mungkin adalah salah stunya, orang-orang berikut telah sejak lama menghilang dan hingga kini masih menjadi misteri tending keberadaanya!

1. Charles Marie Eugene Jules Nungesser dan Francois Coli

Tahu Gak Ketiga Orang ini Menghilang tanpa Jejak 1

Dua orang pilot yang bernama Charles Marie Eugene Jules Nungesser dan Francois Coli merupakan dua orang pilota yang menghilang tanpa jejak hingga saat ini, bahkan para pencari internasionalpun tidak dapat mengungkap misteri menghilangnya kedua Pilot ini. Pada awalnya Charles dan Fran ingin melakukan penerbangan dengan rute ingkaran besar di barat daya inggris dan irlandia hingga pada kahirnya nanti akan mendarat di New York, namun tanpa kabar dan berita pesawat yang di bawa oleh mereka berdua tidak kunjung datang dan mendarat di New York kemudian pada akhirnya dilakukanlah pencarian besar-besaran hingga sekarang namun hasilnya tetap nihil.

2. Percy Fawcet & ayah Raleigh Rimell

Tahu Gak Ketiga Orang ini Menghilang tanpa Jejak 2

Percy Fawcet merupakan seorang Arkeolog asal inggris yang melakukan penelitian mengenai mitos “Z” yang berkembang di masyarakat. Atas ketidak percayaanya tersebut Fawcett bersama sang ayah Raleigh Rimell melakukan sebuah ekspedisi ke Amazon untuk menguak mitos yang telah berkembang tersebut namun setelah itu mereka tak kunjung kembali dan hingga kini masih menjadi misteri dimana keberadaan mereka, bahkan jejak ekspedisi kedua orang ini sama sekali belum pernah ditemukan hingga sekarang.

3. Jhon Brisker

Tahu Gak Ketiga Orang ini Menghilang tanpa Jejak3

Jhon Brisker seorang pebasket merupakan sosok pemain basket handal di era tahun 1970 dengan berbagi prestasi serta poin penuh atas permainanya. Namun kisah tragis menggerus segala eksistensinya tersebut setelah dia di keluarkan dari basket atas kelakuanya yang tidak baik dia memutuskan untuk menjadi seorang bisnisman dengan pergi ke Uganda yang pada saat itu masih dipimpin oleh Iid Amin untuk melakukan tugas bisnisnya, namun ketika sang pemimpin Uganda tewas Jhon pun tak kunjung kembali,diduga Jhon dieksekusi oleh regu tembak Uganda  dan hingga detik ini jasadnay belum juga ditemukan.

Misteri menghilangnya ketiga orang ini, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar untuk semua orang dan semoga ketiga orang ini segera ditemukan entah itu telah mati ataukah masih hidup agar keluarganya merasa lega.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahu Gak Ketiga Orang ini Menghilang tanpa Jejak, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 9, 2014