Tahu Gak Orang-Orang Ini Melakukan Persalinan Yang Aneh

Tahu Gak Orang-Orang Ini Melakukan Persalinan Yang Aneh

Jika kita ketahui proses persalinan pada saat ini tergolong aman dan terbantu oleh jasa para medis atau dokter dengan tehnologi modern,anda bisa bayangkan bagaimana persalinan yang dilakukan oleh orang-orang jamn dahulu! Bagaimana cara mereka melahirkan anak-anak mereka, dengan tehnologi serta sarana yang minim. Inilah cara bersalain orang-orang terdahulu yang tergolong sangat ekstim,

1.Twilight Sleep,

tehnik persalainan ini tergolong sangat ekstrim karena melibatkan bahan-bahan terlarang seperti Morphin dan scopolamine yang sangat berbahaya bagi tubuh bisa anda ketahui bahwa bahan-bahan ini adalah salah satu bahan pembuatan narkoba yang sangat dilarang keras pasa saat ini. Kedua bahan ini akan disuntikan pada tubuh wanita yang akan melahirkan untuk mengurangi rasa sakit pada proses persalinan. Namun hal ini telah lama tidak di praktekkan karena menimbang berbagi efek negative yang akan terjadi jika tetap dilangsungkan.

2.Melahirkan diatas dedaunan,

belum tersedianya jasa bidan dan rumahsakit membuat orang jaman dahulu melakukan persalinan sendiri dengan membuat tumpukan daun untuk proses persalinan mereka. Bahkan ada pula yang melahirkan pada air yang mengalir, sangat tidak lazim bukan? Hal ini selain dapat membahayakan sang ibu juga dapat mencederai sang bayi bahkan bisa menimbulkan kematian keduanya.

3.Melahirkan di depan orang banyak,

bisa anda bayangkan jika anda melahirkan denganĀ  di saksikan oleh orang banyak, pastinya anda akan merasa malu dan gugup, namun inilah yang terjadi pada orang-orang jaman dahulu terutama orang kerajaan, dahulu orang kerajaan eropa memiliki tradisi dalam proses persalinan, proses persalinan dilakukan didepan 70 orang anggota kerajaan, sehingga proses persalinan mulai dari awal hingga akhir dapat dilihat oleh 70 orang tersebut.

4.Melahirkan diatas kursi,

jika hal ini adalah sebuah kecelakaan atau hal mendadak yang harus dilakukan dalam sebuah proses persalinan ini merupakan hal wajar namun jika hal ini memang sebuah kebiasaan apa jadinya, ya inilah hal yang nyata terjadi di abad ke dua masehi pakar kesehatan menjelaskan bahwa persalinan dilakukan diatas kursi yang memiliki dua pegangan pada kanan dan kiri kursi serta lubang yang berbentruk bulan sabit yang telah di desain khusus untuk proses persalinan.

Weleh-weleh orang jamn dahulu ini ada-ada saja to tingkah laku dan kebiasaanya, untung saja saat ini sudah tidak di praktikan lagi jika masih di praktikan apa yang akan terjadi pasti banyak korban dan insiden pada proses persalinan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahu Gak Orang-Orang Ini Melakukan Persalinan Yang Aneh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 22, 2014