Tahu Gak Permainan Ini Akan membuat Persertanya Mati

Tahu Gak Permainan Ini Akan membuat Persertanya Mati

 Belum pernahati tapi ingin tahu bagaimana rasanya mati?, mungkin permainan yang satu ini dapat membantu anda. Permainan ini di ciptakan oleh dua orang asal tiongkok bernama Huang dan ding. Latar belakang yang mendasari ide unik ini adalah ketertarikan Huang terhadap kematian. Untuk menciptakan permainan ini dua orang tersebut menghabiskan waktu yang lumatyan lama untuk melakukan penelitian terlebih dahulu. Mulai dari mengunjungi crematorium hingga memasukinya untuk merasakan bagaimana sensasi berada didalamnya. Permainan unik yang diciptakan oleh Huang dan ding ini di beri nama Samadhi ” Pengalaman kematian 4D”

Samadhi permainan ini merupakan permainan yang ditujukan untuk kamu yang ingin mengetahui dan penasaran bagimana sih rasanya mati. Permainan ini di seting menggunakan tehnik 4D dengan menggunakan efek serta lighting khusus mengena ikematian. Dengan permainan ini kamu bisa merasa lebih dekat dengan pengalaman kematian.

Permainan ini kan segera di buka di tahun ini, para peserta permainan ini kan diajak untuk melakukan serangkaian perlombaan untuk menghindari kematian dan bagi mereka yang kalah kan menjalani kremasi atau melakukan hukuman yang lain seperti berjalan  dengan tubuh yang ditaruh diatas ban lalu di gelindingkan melewati tempat pembakaran bohongan sebagai simulasi kematian. Kremasi ini dilakukan dengan menggunakan udara panas serta pencahayaan yang baik untuk menimbulkan sensasi terbakar kepada peserta permainan. Kemudian peserta kan dimasukan ke dalam kapsul nan lembut sebagi ruangan layaknya rahim untuk memberikan kesan peserta telah dilahirkan kembali. Namun permainan ini tidak hanya berlaku kepada yang kalah saja namun juga bagi mereka yang menang, bedanya hanyalah yang kalah bertindak lebih dahulu dan yang menang berada di nomer dua.

Permainan Samadhi ini rencananya akan di buka bulan September 2014 ini di sanghai tiongkok. Permainan ini kan dilakukan menggunakan bahasa mandarin sehingga jika kamu para wisatawan asal Negara lain sebaikanya belajar bahasa mandarin untuk setiap satu kali permainan ini para peserta harus membayar sebesar 77.000 rupiah sebagai komisi untuk membeli tiket masuk.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahu Gak Permainan Ini Akan membuat Persertanya Mati, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...